home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Hemsworth Akhirnya Punya Pacar Setelah Putus dari Miley Cyrus

Kamis, 09 Juli 2015 12:59 by ningcil | 4068 hits
Liam Hemsworth Akhirnya Punya Pacar Setelah Putus dari Miley Cyrus
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tak seperti Miley Cyrus yang kerap berganti-ganti pacar setelah membatalkan pertunangan mereka di tahun 2013 lalu, Liam Hemsworth jarang dikabarkan dekat dengan wanita lain. Namun kini sang aktor kabarnya sudah punya kekasih baru.

Hampir sama seperti kisahnya dengan Miley Cyrus yang berawal dari cinta lokasi, Liam Hemsworth kini kabarnya sudah berstatus kekasih dari Maika Monroe saat keduanya sama-sama bermain dalam film ‘Independence Day: Resurgence’.


Image source: dailymail.co.uk

Kabar mengenai hubungan keduanya dikabarkan setelah Liam dan Maika terlihat saling bermesraan saat sedang berada di Los Angeles akhir pekan lalu. Salah seorang sumber mengatakan bahwa keduanya pamer kemesraan mereka saat berada di bar.


Image source: dailymail.co.uk

Walau keduanya terlihat bermesraan, namun sumber terdekat Maika mengatakan jika aktris 22 tahun ini tak menganggap bahwa hubungannya dengan adik Chris Hemsworth ini sesuatu yang serius.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Sementara itu, Miley yang sejak putus dari Liam telah dekat dengan beberapa pria dan sempat resmi pacaran dengan Patrick Schewarzenegger sebelum akhirnya putus setelah 6 bulan pacaran ini pun kabarnya beralih menjadi seorang biseksual dengan mengencani model Victoria Secret Stella Maxwell.

Sebelumnya aktor ‘Hunger Games’ ini juga pernah dikabarkan dekat dengan seorang aktris Meksiko Eiza Gonzalez tak lama setelah putus dari Miley Cyrus namun kabar tersebut dikonfirmasi tak benar.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)