SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pilih Member yang Telah Tereliminasi, Girl Group Baru JYP Entertainment Tuai Kontroversi!

Kamis, 09 Juli 2015 14:10 by citra09 | 4594 hits
Pilih Member yang Telah Tereliminasi, Girl Group Baru JYP Entertainment Tuai Kontroversi!
Image source: JYP Enterta

DREAMERSRADIO.COM - Girl group baru JYP Entertainment yang diberi nama Twice akhirnya siap untuk debut setelah akhirnya terpilihlah 9 membernya. Sembilan member Twice ini dipilih lewat episode terakhir program survival Mnet ‘Sixteen’ pada 7 Juli kemarin.

Namun sayangnya, kontroversi dan kritik muncul ketika Momo, trainee yang sebelumnya telah tereliminasi di misi ketiga, tiba-tiba saja dipilih sebagai member Twice dalam tayangan episode terakhirnya. Penonton pun kemudian mempertanyakan keputusan JYP untuk memasukannya sebagai member, padahal ia sudah dieliminasi.

Dalam tayangan tersebut, CEO JYP Entertainment, Park Jin Young memang memilih Momo dan Tzuyu sebagai dua member tambahan. Tzuyu berhasil mendapat voting tertinggi dari pemirsa, sementara untuk Momo, JYP menjelaskan, “Aku memilih seseorang yang memiliki apa yang tak dimiliki 8 member lain. Aku memilih Momo, yang memiliki kemampuan dance dan vocal yang hebat.”


Image source: Mnet

Seorang perwakilan JYP juga mengatakan pada awak media, “Momo luar biasa dalam hal aksi dancenya. Kami percaya bahwa ia bisa menjadi tambahan member yang tepat untuk melengkapi Twice. Park Jin Young memutuskan untuk memasukan Momo setelah memikirkan member terbaik untuk Twice. Kami mengetahui bahwa Twice awalnya terdiri dari 7 member.”

Baca juga: TWICE Jadi Artis Korea Pertama yang Berhasil Raih Triple Crown di Program Musik 'Inkigayo'

Pihak JYP pun akhirnya menjelaskan dan mengungkapkan permintaan maafnya dengan menuturkan, “Kami minta maaf karena gagal mengkomunikasikan proses pemilihannya dengan jelas. Awalnya, membernya dipilih berdasarkan voting penonton. Namun, saat di episode akhir, kami memutuskan untuk memilih dua member tambahan berdasarkan voting penonton (Tzuyu) dan satu member lainnya dipilih Park Jin Young (Momo).”

Dengan demikian, Twice yang awalnya akan terdiri dari 7 member, yaitu Jihyo, Nayeon, Jungyeon, Sana, Mina, Dahyun, dan Chaeyoung, kini ketambahan dua member, yaitu Tzuyu dan Momo. Girl group ini rencananya akan debut di semester kedua tahun ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)