home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pilih Member yang Telah Tereliminasi, Girl Group Baru JYP Entertainment Tuai Kontroversi!

Kamis, 09 Juli 2015 14:10 by citra09 | 6628 hits
Pilih Member yang Telah Tereliminasi, Girl Group Baru JYP Entertainment Tuai Kontroversi!
Image source: JYP Enterta

DREAMERSRADIO.COM - Girl group baru JYP Entertainment yang diberi nama Twice akhirnya siap untuk debut setelah akhirnya terpilihlah 9 membernya. Sembilan member Twice ini dipilih lewat episode terakhir program survival Mnet ‘Sixteen’ pada 7 Juli kemarin.

Namun sayangnya, kontroversi dan kritik muncul ketika Momo, trainee yang sebelumnya telah tereliminasi di misi ketiga, tiba-tiba saja dipilih sebagai member Twice dalam tayangan episode terakhirnya. Penonton pun kemudian mempertanyakan keputusan JYP untuk memasukannya sebagai member, padahal ia sudah dieliminasi.

Dalam tayangan tersebut, CEO JYP Entertainment, Park Jin Young memang memilih Momo dan Tzuyu sebagai dua member tambahan. Tzuyu berhasil mendapat voting tertinggi dari pemirsa, sementara untuk Momo, JYP menjelaskan, “Aku memilih seseorang yang memiliki apa yang tak dimiliki 8 member lain. Aku memilih Momo, yang memiliki kemampuan dance dan vocal yang hebat.”


Image source: Mnet

Seorang perwakilan JYP juga mengatakan pada awak media, “Momo luar biasa dalam hal aksi dancenya. Kami percaya bahwa ia bisa menjadi tambahan member yang tepat untuk melengkapi Twice. Park Jin Young memutuskan untuk memasukan Momo setelah memikirkan member terbaik untuk Twice. Kami mengetahui bahwa Twice awalnya terdiri dari 7 member.”

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

Pihak JYP pun akhirnya menjelaskan dan mengungkapkan permintaan maafnya dengan menuturkan, “Kami minta maaf karena gagal mengkomunikasikan proses pemilihannya dengan jelas. Awalnya, membernya dipilih berdasarkan voting penonton. Namun, saat di episode akhir, kami memutuskan untuk memilih dua member tambahan berdasarkan voting penonton (Tzuyu) dan satu member lainnya dipilih Park Jin Young (Momo).”

Dengan demikian, Twice yang awalnya akan terdiri dari 7 member, yaitu Jihyo, Nayeon, Jungyeon, Sana, Mina, Dahyun, dan Chaeyoung, kini ketambahan dua member, yaitu Tzuyu dan Momo. Girl group ini rencananya akan debut di semester kedua tahun ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)