home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Mirip Kim Kardashian, Kylie Jenner Habiskan Dana 26,7 Miliar?

Kamis, 09 Juli 2015 20:00 by Dits | 2966 hits
Ingin Mirip Kim Kardashian, Kylie Jenner Habiskan Dana 26,7 Miliar?
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan sosok Kim Kardashian. Dimana pun dirinya berada selalu menjadi sorotan kamera. Penampilannya yang cenderung seksi sering kali menjadi buruan paparazzi, maka tak heran banyak dari wanita tertarik memiliki tubuh seperti istri Kanye West tersebut, salah satunya adalah adik tirinya, Kylie Jenner.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Kylie Jenner dikabarkan sangat mengidoakan Kim, diam-diam ia bahkan rela menghabiskan dana besar US$2 juta atau sekitar Rp 26,7 miliar agar terlihat mirip dengan ibu dari North West tersebut.

Perubahan dirinya terlihat drastis semenjak ia mengikuti reality show The Keeping Up with Kardashian. Gadis berusia 18 tahun tersebut pun bahkan mengenakan pakaian dan sepatu yang serupa dengan yang dipakai Kim.

"Dia terlihat benar-benar berbeda dari beberapa tahun yang lalu, dan ia sudah lama berencana untuk mengubah dirinya semirip mungkin seperti Kim," ungkap seorang sumber pada OK! Magazine.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Kylie yang sekarang jauh lebih percaya diri, ia pun menghabiskan uang banyak dan ia tidak menyesalinya. "Ia ingin memperlihatkan tubuhnya, dan berbicara soal Kim yang cemburu, karena ia lebih muda dan cantik. Kylie juga lebih mendapat perhatian dari orang-orang," kata sumber tersebut.

Seperti diketahui, Kylie beberapa waktu lalu pernah mengakui bahwa telah menjalani operasi plastik alias memberikan implan pada bibir agar terlihat lebih tebal seperti Kim, ia bahkan berencana akan mengubah bagian tubuh lainnya agar semakin terlihat lebih sempurna..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)