SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Bagian Tengah Celana Minhyuk BTOB Robek Saat Tampil di 'M Countdown'!

Jumat, 10 Juli 2015 10:13 by citra09 | 4755 hits
Ups, Bagian Tengah Celana Minhyuk BTOB Robek Saat Tampil di 'M Countdown'!
Image source: BTOB Offici

DREAMERSRADIO.COM - Para idola K-Pop selalu berusaha memberikan penampilan sempurna saat di atas panggung. Sayangnya, beberapa insiden pun kerap dialami. Hal inilah yang juga baru saja terjadi pada salah satu member BTOB, Minhyuk.

Minhyuk BTOB baru-baru ini harus menahan rasa malu saat dihadapkan dengan momen bagian tengah celananya robek seketika saat tampil membawakan lagu ‘It’s Okay’ bersama member BTOB lainnya di program Mnet ‘M Countdown’.

Dalam program yang tayang pada Kamis (09/07), BTOB tampil membawakan dua lagu, yaitu ‘Yo-Ho-Ho’ dan ‘It’s Okay’ yang menjadi bagian dari episode spesial. Insiden tersebut pun terjadi saat Minhyuk menunjukkan aksi nge-rapnya untuk lagu ‘It’s Okay’.


Image source: Mnet

Usai menyelesaikan bagian aksi nge-rapnya, Minhyuk pun langsung tak sengaja merobek bagian tengah celananya saat membuka kakinya. Alhasil, Minhyuk harus membawakan koreografi lagu tersebut dengan celana robeknya dan memperlihatkan celana dalamnya.

Baca juga: Rahasia Penampilan 'Panas' Monsta X di MAMA 2017 yang Hebohkan Penggemar

Minhyuk pun semakin mencuri perhatian dan memancing tawa karena ternyata ia mengenakan celana dalam dengan warna yang sangat cerah! Usai tampil, Minhyuk pun langsung menulis rasa malunya lewat akun Twitternya.

“Kemarin pagi, sebelum ke Gwangju, manajer kami merapikan pakaian dalam. Ia menanyakan apakah membawa yang itu atau yang leopard. ‘Aku baik-baik saja’ (judul lagu BTOB). Semuanya, tolong tunjukkan dukungan kalian untuk lagu ‘Open’,” tulis Minhyuk.

Yuk simak insiden yang dialami Minhyuk dalam video penampilan BTOB berikut ini (menit 2:30):

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)