home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Kenalkan Tiga Member Baru SMRookies

Jumat, 10 Juli 2015 14:41 by citra09 | 3767 hits
SM Entertainment Kenalkan Tiga Member Baru SMRookies
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Sementara fans masih harus menebak-nebak seperti apakah konsep debut dari para member SMRookies, SM Entertainment pun terus mengungkap para trainee baru yang tergabung dalam tim pra debut tersebut.

Lama tak memperbaharui lineup member SMRookies, melalui berbagai akun resminya pada Kamis (09/07), agensi yang menaungi EXO dan Red Velvet ini akhirnya mengumumkan tiga member baru yang akan bergabung.

Kali ini, SM menampilkan tiga member baru yang semuanya adalah perempuan, yaitu Hina, Ko Eun, dan Herin dengan usia yang berbeda-beda. Ko Eun merupakan yang tertua yaitu 22 tahun dan telah menjalani trainee sejak masih duduk di kelas 6.


Kiri ke kanan: Ko Eun, Herin, Hina (Image: SM Entertainment)

Baca juga: Shohei, Eunseok, dan Seunghan SMROOKIES Dipastikan Debut Tahun Ini

Sementara Hina adalah seorang trainee asal Jepang yang masih berusia 15 tahun, dan ia memiliki kemampuan nge-dance dengan sangat baik. Selanjutnya adalah yang termuda, yaitu Herin yang masih berusia 13 tahun dan berasal dari Manchester, Inggris.

SMRookies merupakan tim pra debut yang berisi para trainee SM Entertainment, yang saat ini tengah menjalani training sebelum debut. Selama beberapa kali, SM juga telah mengunggah berbagai kegiatan SMRookies agar semakin dikenal fans sebelum debut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)