SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Kenalkan Tiga Member Baru SMRookies

Jumat, 10 Juli 2015 14:41 by citra09 | 3326 hits
SM Entertainment Kenalkan Tiga Member Baru SMRookies
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Sementara fans masih harus menebak-nebak seperti apakah konsep debut dari para member SMRookies, SM Entertainment pun terus mengungkap para trainee baru yang tergabung dalam tim pra debut tersebut.

Lama tak memperbaharui lineup member SMRookies, melalui berbagai akun resminya pada Kamis (09/07), agensi yang menaungi EXO dan Red Velvet ini akhirnya mengumumkan tiga member baru yang akan bergabung.

Kali ini, SM menampilkan tiga member baru yang semuanya adalah perempuan, yaitu Hina, Ko Eun, dan Herin dengan usia yang berbeda-beda. Ko Eun merupakan yang tertua yaitu 22 tahun dan telah menjalani trainee sejak masih duduk di kelas 6.


Kiri ke kanan: Ko Eun, Herin, Hina (Image: SM Entertainment)

Sementara Hina adalah seorang trainee asal Jepang yang masih berusia 15 tahun, dan ia memiliki kemampuan nge-dance dengan sangat baik. Selanjutnya adalah yang termuda, yaitu Herin yang masih berusia 13 tahun dan berasal dari Manchester, Inggris.

SMRookies merupakan tim pra debut yang berisi para trainee SM Entertainment, yang saat ini tengah menjalani training sebelum debut. Selama beberapa kali, SM juga telah mengunggah berbagai kegiatan SMRookies agar semakin dikenal fans sebelum debut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya selebriti Hollywood yang tengah berbahagia menyambut kelahiran buah hati mereka. Pasangan selebriti tanah air, Putri Titian dan Junior Liem juga menyambut kelahiran anak pertama merkea yang diketahui berjenis kelamin laki laki. Putri Titian melahirkan sang buah hati pada Sabtu (25/3) lalu....
  • HOT !
    Isu yang cukup mengerikan kini tengah beredar di kalangan Army (sebutan fans BTS), yaitu tentang ancaman pembunuhan dari anti fans kepada salah satu member idola mereka, Jimin. Bahkan, hingga para fans membuat hastags ‘#ArmysWillProtectJimin’ yang menjadi trending topic di Twitter....
  • HOT !
    Rasanya baru kemarin drama ‘Tomorrow With You’ resmi tayang perdana, kini sudah mencapai episode terakhirnya. Melanjutkan ketegangan cerita minggu lalu, Song Ma Rin (Shin Min Ah) benar benar diculik oleh Kim Young Jin dan ditinggalkan di hutan dalam keadaan dingin. Kemudian, Yoo So Joon (Lee Je Hoon) menunggu Young Jin di stasiun subway, sementara Doo Shik menyelamatkan Ma Rin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)