SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Kenalkan Tiga Member Baru SMRookies

Jumat, 10 Juli 2015 14:41 by citra09 | 3393 hits
SM Entertainment Kenalkan Tiga Member Baru SMRookies
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Sementara fans masih harus menebak-nebak seperti apakah konsep debut dari para member SMRookies, SM Entertainment pun terus mengungkap para trainee baru yang tergabung dalam tim pra debut tersebut.

Lama tak memperbaharui lineup member SMRookies, melalui berbagai akun resminya pada Kamis (09/07), agensi yang menaungi EXO dan Red Velvet ini akhirnya mengumumkan tiga member baru yang akan bergabung.

Kali ini, SM menampilkan tiga member baru yang semuanya adalah perempuan, yaitu Hina, Ko Eun, dan Herin dengan usia yang berbeda-beda. Ko Eun merupakan yang tertua yaitu 22 tahun dan telah menjalani trainee sejak masih duduk di kelas 6.


Kiri ke kanan: Ko Eun, Herin, Hina (Image: SM Entertainment)

Baca juga: Muncul di MV Baru Yesung Super Junior, Ini Dia Member Baru nan Tampan SMRookies

Sementara Hina adalah seorang trainee asal Jepang yang masih berusia 15 tahun, dan ia memiliki kemampuan nge-dance dengan sangat baik. Selanjutnya adalah yang termuda, yaitu Herin yang masih berusia 13 tahun dan berasal dari Manchester, Inggris.

SMRookies merupakan tim pra debut yang berisi para trainee SM Entertainment, yang saat ini tengah menjalani training sebelum debut. Selama beberapa kali, SM juga telah mengunggah berbagai kegiatan SMRookies agar semakin dikenal fans sebelum debut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tidak sedikit trainee yang sempat ikut jadi peserta ‘Produce 101’ langsung melakukan debut baik di dunia tarik suara hingga akting pasca selesainya ajang kompetisi tersebut. Hal ini juga akan segera dilakukan salah satu peserta dari kompetisi ini, Park Sung Woo....
  • HOT !
    Boy group Infinite beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 7 tahun. Meski dirayakan dengan meriah oleh para penggemar hingga mampu menembus trending topic, namun hingga kini penggemar yang dikenal dengan nama Inspirit ini tengah dibuat was was dengan nasib grup idolanya ini....
  • HOT !
    NU'EST memang seperti menemukan lagi popularitasnya yang selama ini meredup. Setelah selesai berkompetisi di 'Produce 101: Season 2', lagu lagu yang pernah dirilisnya langsung melesat masuk ke tangga lagu Korea, termasuk 'Hello' yang jadi kandidat pemenang acara musik SBS 'Inkigayo'. Seperti biasanya, program musik yang tayang setiap hari minggu itu akan melakukan pemungutan suara untuk lagu lagu yang masuk daftar kandidatnya di minggu ini, mulai 19 sampai 24 Juni. Diantara lagu dari sederet idola K Pop yang tengah comeback, terselip lagu NU'EST 'Hello' yang dirilis tahun 2013 silam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)