home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Musik 'Bad Blood' Taylor Swift akan Segera Dibuat Sekuelnya?

Jumat, 10 Juli 2015 10:58 by syaifan | 1672 hits
Video Musik 'Bad Blood' Taylor Swift akan Segera Dibuat Sekuelnya?
Image source: hitthefloor

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift beberapa waktu lalu sukses memberikan kejutan kepada banyak orang lewat video musiknya yang bertemakan film Hollywood yakni ‘Bad Blood’. Belakangan dirumorkan, video musik tersebut akan segera dibuat sekuel alias lanjutannya.

Seperti dilaporkan Pop Crush, rumor ini bermula ketika salah satu penyanyi yang juga diajak tampil di video musik tersebut yakni Selena Gomez mengatakan kepada VH1 bahwa ia baru saja mengusulkan kepada Swift untuk membuat kisah lanjutan dari video musik tersebut.

“Aku bilang kepadanya bahwa video musik itu masih menyisakan banyak misteri. Dan aku juga mengusulkan agar ia membuat video tambahan selama lima menit karena ini akan terlihat seperti film,” kata Selena Gomez.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Namun, menurut pengakuan pelantun ‘Good For You’ itu Swift belum tentu mau merealisasikan idenya tersebut. Pasalnya, jika memang akan dibuat sekuel atau cerita lanjutannya maka akan cukup sulit untuk mengumpulkan semua penyanyi dan aktris yang terlibat.

“Aku rasa, masih ada ruang yang cukup untuk video tersebut agar lebih dikembangkan lagi. Tapi aku belum tahu pasti. Itu semua tergantung pada semua pemain yang terlibat apakah mau melanjutkannya atau tidak,” pungkasnya.

Hmm.. kira-kira usulan Selena Gomez ini akan direalisasikan oleh Taylor Swift nggak ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)