SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Musik 'Bad Blood' Taylor Swift akan Segera Dibuat Sekuelnya?

Jumat, 10 Juli 2015 10:58 by syaifan | 1518 hits
Video Musik 'Bad Blood' Taylor Swift akan Segera Dibuat Sekuelnya?
Image source: hitthefloor

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift beberapa waktu lalu sukses memberikan kejutan kepada banyak orang lewat video musiknya yang bertemakan film Hollywood yakni ‘Bad Blood’. Belakangan dirumorkan, video musik tersebut akan segera dibuat sekuel alias lanjutannya.

Seperti dilaporkan Pop Crush, rumor ini bermula ketika salah satu penyanyi yang juga diajak tampil di video musik tersebut yakni Selena Gomez mengatakan kepada VH1 bahwa ia baru saja mengusulkan kepada Swift untuk membuat kisah lanjutan dari video musik tersebut.

“Aku bilang kepadanya bahwa video musik itu masih menyisakan banyak misteri. Dan aku juga mengusulkan agar ia membuat video tambahan selama lima menit karena ini akan terlihat seperti film,” kata Selena Gomez.

Baca juga: Dua Sahabat Baik Taylor Swift Beri Kejutan Spesial di Konser Tunggalnya!

Namun, menurut pengakuan pelantun ‘Good For You’ itu Swift belum tentu mau merealisasikan idenya tersebut. Pasalnya, jika memang akan dibuat sekuel atau cerita lanjutannya maka akan cukup sulit untuk mengumpulkan semua penyanyi dan aktris yang terlibat.

“Aku rasa, masih ada ruang yang cukup untuk video tersebut agar lebih dikembangkan lagi. Tapi aku belum tahu pasti. Itu semua tergantung pada semua pemain yang terlibat apakah mau melanjutkannya atau tidak,” pungkasnya.

Hmm.. kira-kira usulan Selena Gomez ini akan direalisasikan oleh Taylor Swift nggak ya, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
  • HOT !
    Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)