SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dengan Sang CEO, Song Ji Hyo Akhiri Kontrak dengan C-JeS Entertainment

Jumat, 10 Juli 2015 13:00 by tyassss | 6369 hits
Putus dengan Sang CEO, Song Ji Hyo Akhiri Kontrak dengan C-JeS Entertainment
Image source: fashionseou

DREAMERSRADIO.COM - Aktris sekaligus pemain 'Running Man' Song Ji Hyo dikabarkan menghentikan kontraknya dengan agensi artis C-Jes Entertainment setelah dirinya tak lagi berstatus sebagai kekasih dari sang CEO.

Dilansir oleh Allkpop, baru-baru ini Song Ji Hyo dikabarkan bahwa masa kerjasama dengan agensi yang menaunginya saat ini yaitu C-Jes Entertainment akan segera berakhir.

Pada Jumat (10/07), pihak C-Jes Entertainment memberikan pernyataan, “Aktifitas manajamen Song Ji Hyo telah berakhir. Kita akan tetap mendukung untuk kegiatannya kedepan dan masih akan meneruskan pelayanan manajemen untuknya sampai ia menemukan agensi baru."

Rupanya diketahui bahwa selama 4 tahun belakangan aktris 'Ex-Girlfriend Club' ini hanya memiliki kerjasama dengan agensi tersebut, bukan perjanjian yang dibuat dalam suatu kontrak. Ia hanya menggunakan jasa manajemen yang kini telah habis masa berlakunya.

Baca juga: Para Seleb Wanita dengan Gaya Busana Terbaik di Red Carpet #2017MAMA Hong Kong

Walau membenarkan bahwa kerjasama antara sang aktris dan C-JeS Entertainment telah berakhir, namun agensi tersebut membantah jika hal ini dikaitkan dengan kandasnya hubungan Song Ji Hyo dengan CEO C-JeS Entertainment, Baek Chang Ju.

Perwakilan dari C-Jes Entertainment mengklarifikasi bahwa hubungan antara sang artis dengan CEO tersebut sudah berakhir sekitar 2 tahun yang lalu dan tak ada kaitannya dengan berakhirnya kerjasama diantara kedua belah pihak.

Wah, lalu Song Ji Hyo akan pindah ke agensi mana ya, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)