home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Museum Madame Tussauds Hadirkan Patung Lilin Kim Kardashian yang Bisa Selfie

Jumat, 10 Juli 2015 19:57 by Dits | 2822 hits
Museum Madame Tussauds Hadirkan Patung Lilin Kim Kardashian yang Bisa Selfie
Image source: aceshowbiz.

DREAMERSRADIO.COM - Museum Madame Tussauds London terkenal karena menampilkan beragam koleksi patung lilin selebriti yang sangat mirip dengan aslinya. Baru – baru ini pihak dari museum mengumumkan bahwa patung lilin Kim Kardashian dengan pose selfie telah selesai dibuat.

Dikutip dari laman Acehowbiz, dibutuhkan waktu kurang lebih empat minggu untuk menyelesaikan patung lilin tersebut. Patung istri Kanye West itu juga diperkirakan menghabiskan dana yang cukup besar yakni $230,000 atau sekitar 3 miliar lebih.


Image source: uk.news.yahoo.com

Melalui akun Instagram Madame Tussauds bersemangat mengumumkan tentang patung lilin itu.  Dalam foto dijelaskan bahwa gaun yang dipakai oleh patung lilin Kim dihiasi oleh mutiara terbaik dari Balmain. Patung lilin yang tengah berfoto selfie tersebut memiliki latar belakang yang terus berubah - ubah. "Peraturan tidak boleh mengambil lebih dari tiga selfies di lokasi yang sama!" sebagai penjelasan mengapa latar belakang patung Kim terus berubah-ubah.

Sang bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu pun sangat bahagia karena patung lilin terbarunya telah dipamerkan di museum. "OMG bagaimana bisa patung lilin ku sangat menakjubkan di @MadameTussaudsLondon!!! Ini kesempurnaan!" ungkap Kim.

Baca juga: Patung Lilin Agnez Mo Dipajang di Madame Tussauds Singapura

"Terima kasih @BalmainParis & @olivier_rousteing telah membuat gaun favorit ku! Aku tidak sambar ingin mencoba gaun yang sama & selfie dengan patung lilin ku !! !! " Kim kemudian mengajak para penggemarnya untuk photobomb selfie dengan patung lilinya, "Kalian bisa mengambil selfie dengan dia !!!"

Patung lilin Kim memegang mobile phone yang benar-benar berfungsi. para pengunjung yang datang ke Museum Madame Tussauds nantinya bisa merasakan pengalaman selfie dengan Kim.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)