home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Balik ke Los Angeles, Lee Min Ho Obati Rasa Kangen Fans dengan Sosok Kim Tan

Jumat, 10 Juli 2015 16:00 by ningcil | 4677 hits
Balik ke Los Angeles, Lee Min Ho Obati Rasa Kangen Fans dengan Sosok Kim Tan
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Seperti sosok Lee Min Ho tak bisa begitu saja melupakan karakter drama laris yang pernah dimainkan olehnya bersama Park Shin Hye di akhir 2013 lalu yaitu ‘The Heirs’.

Lee Min Ho yang pada 5 Juli lalu bertolak ke Los Angeles untuk kepentingan pemotretan bersama majalah Elle pun menyempatkan untuk mengunggah beberapa foto saat ia menikmati musim panas disana.


Image source: instagram.com/actorleeminho

Lewat akun Instagramnya, sang aktor pun seakan mengajak para fans untuk mengingat kembali tokoh populer yang pernah sosok karakter remaja asal Korea yang bersekolah di Amerika, Kim Tan dalam drama ‘The Heirs’.


Image source: instagram.com/actorleeminho

Dalam foto tersebut terlihat Lee Min Ho yang sedang bermandikan matahari musim panas di sebuah pantai yang diduga merupakan lokasi yang sama untuk ‘The Heirs’ beberapa tahun lalu.


Lee Min Ho saat syuting 'The Heirs' di Los Angeles 2013 lalu
(Image source: koalasplayground.com

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Kekasih Suzy miss A ini mengenakan celana surfing serta membawa papannya. Jika dilihat-lihat, foto tersebut seakan mengingatkan kembali para fans dengan adegan saat Kim Tan menikmati musim panasnya di pantai Los Angeles di awal-awal episode ‘The Heirs’.

Tak hanya itu, sang aktor juga mengunggah foto selfienya saat selesai surfing dengan hashtag #actorleminho #huntinghon #theheirs #tani #intwoyears #surfing.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)