SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico Block B dan Sang Manajer Terlibat Kecelakaan Dibawah Pengaruh Alkohol

Sabtu, 11 Juli 2015 13:00 by ningcil | 3253 hits
Zico Block B dan Sang Manajer Terlibat Kecelakaan Dibawah Pengaruh Alkohol
Image source: GQ Korea

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kecelakaan diantara para idola K-Pop kembali terjadi di akhir pekan bulan ini. Kali ini giliran Zico Block B yang terlibat sebuah kecelakaan mobil dibawah pengaruh minuman beralkohol sepulangnya dari acara ulang tahun rekan satu grupnya, Park Kyung.

Menurut laporan eksklusif dari Newsen, kecelakaan tersebut terjadi pada saat Zico dan sang manajer pulang dari acara ulang tahun Park Kyung disebuah bar yang terletak di kawasan Gangnam, yang juga dihadiri oleh Mino WINNER, Cap Teen Top, Nicole, Henry Super Junior-M, dan Yewon.

Kepolisian Gangnam selaku pihak yang berwenang dalam kecelakaan ini menyebutkan bahwa sang manajer berada dibalik kemudi saat kecelakaan terjadi. Kecelakaan ini juga melibatkan mobil lain yang sama-sama sedang menunggu lampu lalu lintas.

“Zico Block B tak mengemudikan mobil, tapi sebagai penumpang. Sang manajer diketahui melanggar lampu lalu lintas dan terungkap bahwa kecelakaan ini disebabkan mengemudi di bawah pengaruh alkohol,” ungkap Kantor Polisi Gangnam.

Baca juga: Zico Block B Bocorkan Usia Target Pernikahan

Seven Seasons selaku agensi Block B mengatakan, “Kami mengkonfirmasi bahwa Zico dan manajernya sebelumnya sempat minum dan sang manajer menyetir untuk pulang kerumah. Dia saat ini sedang menyesali karena menyetir saat mabuk.”

Pihak agensi juga mengatakan bahwa sang rapper tak mendapatkan luka dari kecelakaan tersebut dan tetap menjalani syuting pada 10 Juli kemarin. Saat ini Zico tengah sibuk sebagai produser sekaligus juri untuk program Mnet ‘Show Me the Money’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)