SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Ajak Pemain Timnas Sepakbola Wanita AS Tampil di Konsernya!

Minggu, 12 Juli 2015 16:20 by syaifan | 1442 hits
Taylor Swift Ajak Pemain Timnas Sepakbola Wanita AS Tampil di Konsernya!
image source : gettyimage

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift sejak beberapa bulan yang lalu sudah mulai menggelar tur dunianya di sejumlah negara dan kota di Amerika Serikat serta Eropa. Dalam setiap penampilannya, Swift diketahui selalu memunculkan kejutan tersendiri bagi para penggemarnya.

Seperti yang belum lama ini terjadi di konsernya di New Jersey, Amerika Serikat. Di konser tersebut, selain ada grup band HAIM yang didapuk sebagai aksi pembuka, Swift juga mengajak ke-23 pemain sepakbola timnas wanita Amerika Serikat ke panggungnya setelah berhasil menjuarai Piala Dunia Wanita 2015 pekan lalu.

Dilaporkan Digital Spy, Taylor Swift mengajak Abby Wambach dan kawan-kawan ke atas panggung sebagai bentuk apresiasi karena telah berhasil menjuarai Piala Dunia Wanita 2015 setelah mereka sukses menghajar Jepang dengan skor telak 5-2.


Taylor Swift memegang trofi Piala Dunia Wanita 2015 bersama pemain timnas sepakbola wanita Amerika Serikat di konsernya di New Jersey, Sabtu (11/7). (foxnews.com)

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

“Aku baru saja menyambut kedatangan para pemain timnas sepakbola wanita Amerika Serikat setelah mereka merayakan kemenangannya pekan lalu. Aku sangat mencintai mereka dan mereka sangat baik sekali!” kicau Swift di Twitter beberapa saat setelah konser usai.

Di panggung, para pemain timnas sepakbola wanita Amerika Serikat tampak bergembira karena mendapatkan kesempatan langka yakni tampil bersama salah satu bintang pop terbesar dunia. Di sana, mereka juga mengizinkan Swift mengangkat trofi Piala Dunia Wanita 2015 tersebut.

Waah.. seru banget ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)