home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mila Kunis: “Ashton Kucther Suami yang Hebat”

Minggu, 12 Juli 2015 23:00 by Dits | 2402 hits
Mila Kunis: “Ashton Kucther Suami yang Hebat”
image source: linkis.com

DREAMERSRADIO.COM - Mila Kunis secara resmi telah menikah dengan Ashton Kutcher. Bintang The "Jupiter Ascending" tersebut menyebut aktor "Two and a Half Men" itu "suami hebat" dalam sebuah wawancara dengan Majalah Telegraph baru-baru ini.

Saat anak pertama mereka Wyatt lahir pada bulan Oktober 2014 lalu, Ashton melihat Mila begitu dekat dengan sang buah hati karena proses menyusui, ia pun ingin memiliki kedekatan yang sama dengan sang anak. Demi memiliki kedekatan, pria yang pernah menikah dengan Demi Moore itu pun mengatakan akan mengerjakan tugas mengganti popok Wyatt.

"Suami ku adalah seorang ayah hebat," katanya. "Ketika anak ku lahir, aku menyusui dan dia berkata, 'Itu koneksi kamu. Dan koneksi ku, aku ingin mengganti popoknya setiap kali,” ungkap Mila yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

Baca juga: Ashton Kutcher Didiagnosis Penyakit Autoimun Langka Vaskulitis

“Ketika kita berada di ditempat umum, jika popoknya penuh air kencing, kita dapat menggantinya di atas meja, tetapi jika ia buang air besar, tentu kita tidak ingin mengganggu orang yang sedang makan. Jadi aku akan pergi ke toilet wanita untuk mengganti popoknya” cerita Mila tentang kegigihan Ashton yang ingin mengerjakan tugas mengganti popok Wyatt sepenuh hati.

Menjadi seorang ayah, membuat Aston sangat antusias. Mila dan Ashton sudah resmi menikah, meski tanggal pernikahan mereka belum diketahui tapi pada 4 Juli 2015 kemarin, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat keduanya menyelenggarakn pesta pernikahan dengan mengundak para tamu berkemah di Secret Garden, Parris Ranch, Oak Glen, California. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)