home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Pasangan yang Tak Sesuai Keinginan, Lee Kwang Soo 'Pukul' Produser 'Running Man'?

Senin, 13 Juli 2015 14:30 by tyassss | 7512 hits
Dapat Pasangan yang Tak Sesuai Keinginan, Lee Kwang Soo 'Pukul' Produser 'Running Man'?
Image source: kdramastars

DREAMERSRADIO.COM - Pada episode yang ditayangkan Minggu (12/07) kemarin, program hiburan yang sangat dicintai pemirsanya ini kedatangan 5 selebriti wanita yang menambah keceriaan dan semangat para member pria di ‘Running Man’.

Bersama dengan satu-satunya member wanita dalam acara tersebut yaitu Song Ji Hyo, kelima selebriti ini akan dipasangkan dengan keenam member pria ‘Running Man’ yang dipilih oleh tim produksi acara tersebut.

Keenam anggota pria dari acara yang populer tersebut harus menempati sebuah kursi yang telah bertuliskan nama dan pesan yang ditulis oleh keenam wanita yang akan menjadi pasangannya. Dimulai dari Yoo Jae Suk yang mendapatkan pasangan seorang Soyu Sistar.

Kemudian dilanjutkan dengan Jong Kook yang berpasangan dengan Bomi A Pink, Gary dengan Seolhyun AOA, Ji Suk Jin dengan Song Ji Hyo dan Haha yang mendapatkan pasangan Bora Sistar. Namun hal lucu terjadi saat tiba dipasangan yang terakhir yaitu Lee Kwang Soo.


Image source: SBS

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Ketika Lee Kwang Soo membuka tirai pembatas, sesosok wanita yang ada dihadapannya bukanlah seorang idol wanita melainkan seorang pelawak yang memiliki tubuh yang sekal yaitu Lee Guk Joo. Kwang Soo yang sedikit kecewa tetap menyambut pasangannya tersebut dengan ‘bahagia’.


Image source: SBS

Semua orang yang ada dilokasi, termasuk tim produksi ‘Running Man’ langsung menertawakan kejadian tersebut, dan Lee Kwang Soo yang kesal akhirnya mendatangi salah satu produser acara tersebut lalu memukulnya.

Pukulan yang diberikan oleh pria tinggi ini hanyalah pukulan candaan yang diberikan Kwang Soo agar menambah tawa dan kecerian suasana acara. Kwangsoo pun tetap merasa senang bisa berpasangan dengan Lee Guk Joo.^^

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)