SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Pasangan yang Tak Sesuai Keinginan, Lee Kwang Soo 'Pukul' Produser 'Running Man'?

Senin, 13 Juli 2015 14:30 by tyassss | 6728 hits
Dapat Pasangan yang Tak Sesuai Keinginan, Lee Kwang Soo 'Pukul' Produser 'Running Man'?
Image source: kdramastars

DREAMERSRADIO.COM - Pada episode yang ditayangkan Minggu (12/07) kemarin, program hiburan yang sangat dicintai pemirsanya ini kedatangan 5 selebriti wanita yang menambah keceriaan dan semangat para member pria di ‘Running Man’.

Bersama dengan satu-satunya member wanita dalam acara tersebut yaitu Song Ji Hyo, kelima selebriti ini akan dipasangkan dengan keenam member pria ‘Running Man’ yang dipilih oleh tim produksi acara tersebut.

Keenam anggota pria dari acara yang populer tersebut harus menempati sebuah kursi yang telah bertuliskan nama dan pesan yang ditulis oleh keenam wanita yang akan menjadi pasangannya. Dimulai dari Yoo Jae Suk yang mendapatkan pasangan seorang Soyu Sistar.

Kemudian dilanjutkan dengan Jong Kook yang berpasangan dengan Bomi A Pink, Gary dengan Seolhyun AOA, Ji Suk Jin dengan Song Ji Hyo dan Haha yang mendapatkan pasangan Bora Sistar. Namun hal lucu terjadi saat tiba dipasangan yang terakhir yaitu Lee Kwang Soo.


Image source: SBS

Baca juga: Member 'Running Man' Kumpul Bareng Kembaran di Misi Terbaru

Ketika Lee Kwang Soo membuka tirai pembatas, sesosok wanita yang ada dihadapannya bukanlah seorang idol wanita melainkan seorang pelawak yang memiliki tubuh yang sekal yaitu Lee Guk Joo. Kwang Soo yang sedikit kecewa tetap menyambut pasangannya tersebut dengan ‘bahagia’.


Image source: SBS

Semua orang yang ada dilokasi, termasuk tim produksi ‘Running Man’ langsung menertawakan kejadian tersebut, dan Lee Kwang Soo yang kesal akhirnya mendatangi salah satu produser acara tersebut lalu memukulnya.

Pukulan yang diberikan oleh pria tinggi ini hanyalah pukulan candaan yang diberikan Kwang Soo agar menambah tawa dan kecerian suasana acara. Kwangsoo pun tetap merasa senang bisa berpasangan dengan Lee Guk Joo.^^

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)