SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Pasangan yang Tak Sesuai Keinginan, Lee Kwang Soo 'Pukul' Produser 'Running Man'?

Senin, 13 Juli 2015 14:30 by tyassss | 6632 hits
Dapat Pasangan yang Tak Sesuai Keinginan, Lee Kwang Soo 'Pukul' Produser 'Running Man'?
Image source: kdramastars

DREAMERSRADIO.COM - Pada episode yang ditayangkan Minggu (12/07) kemarin, program hiburan yang sangat dicintai pemirsanya ini kedatangan 5 selebriti wanita yang menambah keceriaan dan semangat para member pria di ‘Running Man’.

Bersama dengan satu-satunya member wanita dalam acara tersebut yaitu Song Ji Hyo, kelima selebriti ini akan dipasangkan dengan keenam member pria ‘Running Man’ yang dipilih oleh tim produksi acara tersebut.

Keenam anggota pria dari acara yang populer tersebut harus menempati sebuah kursi yang telah bertuliskan nama dan pesan yang ditulis oleh keenam wanita yang akan menjadi pasangannya. Dimulai dari Yoo Jae Suk yang mendapatkan pasangan seorang Soyu Sistar.

Kemudian dilanjutkan dengan Jong Kook yang berpasangan dengan Bomi A Pink, Gary dengan Seolhyun AOA, Ji Suk Jin dengan Song Ji Hyo dan Haha yang mendapatkan pasangan Bora Sistar. Namun hal lucu terjadi saat tiba dipasangan yang terakhir yaitu Lee Kwang Soo.


Image source: SBS

Baca juga: Ini Isi Surat Menyentuh yang Dibacakan Lee Kwang Soo di #SongSongCoupleWedding

Ketika Lee Kwang Soo membuka tirai pembatas, sesosok wanita yang ada dihadapannya bukanlah seorang idol wanita melainkan seorang pelawak yang memiliki tubuh yang sekal yaitu Lee Guk Joo. Kwang Soo yang sedikit kecewa tetap menyambut pasangannya tersebut dengan ‘bahagia’.


Image source: SBS

Semua orang yang ada dilokasi, termasuk tim produksi ‘Running Man’ langsung menertawakan kejadian tersebut, dan Lee Kwang Soo yang kesal akhirnya mendatangi salah satu produser acara tersebut lalu memukulnya.

Pukulan yang diberikan oleh pria tinggi ini hanyalah pukulan candaan yang diberikan Kwang Soo agar menambah tawa dan kecerian suasana acara. Kwangsoo pun tetap merasa senang bisa berpasangan dengan Lee Guk Joo.^^

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)