SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Jadi Artis Pertama SM Entertainment yang Rilis MV dengan Rating Dewasa

Senin, 13 Juli 2015 14:19 by ningcil | 3210 hits
Super Junior Jadi Artis Pertama SM Entertainment yang Rilis MV dengan Rating Dewasa
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Merayakan 10 tahun debutnya di dunia musik Korea Selatan, para member Super Junior tentunya kini sudah beranjak ke usia dewasa. Untuk itulah untuk pertama kalinya Super Junior akan menghadirkan video musik dengan rating 19+ dalam video musik ‘Devil’.

Hal ini seperti yang dilontarkan oleh Leeteuk, leader grup K-Pop senior ini saat menggelar konser encore Super Show 6 di Seoul pada 11 Juli lalu.

Tak hanya pertama kalinya untuk Super Junior, video musik ‘Devil’ ini kabarnya akan menjadi video rating dewasa pertama yang pernah dibuat oleh agensinya, SM Entertainment.

“Untuk pertama kalinya dalam sejarah SM Entertainment, video musik untuk ‘Devil’ akan diberikan label 19+. Karena fans juga telah bertambah dewasa selama 10 tahun kami bekerja, kami rasa tak ada masalah jika kami syuting musik video dengan rating 19+,” ujar Leeteuk.

Baca juga: Terbongkar Kisah Perkelahian Tak Terduga Heechul dan Yesung Super Junior di 'Knowing Brothers'

Pada 11 dan 12 Juli kemarin, Super Junior pun memberikan hadiah yang spesial untuk para ELF dengan menyanyikan ‘Devil’ dan lagu lainnya dalam album perayaan 10 tahun debut Super Junior di konser encore Super Show 6.

Jika nantinya Super Junior akan menampilkan video dengan rating dewasa, maka ini akan kontras dengan video teaser kocak khas Super Junior yang sebelumnya telah dirilis minggu lalu. Rencananya mini album ‘Devil’ akan dirilis secara digital pada 16 Juli mendatang.

(ncl)

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)