SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback dengan 'Bad', Infinite Makin Matang Bermusik

Senin, 13 Juli 2015 15:19 by ningcil | 3267 hits
Comeback dengan 'Bad', Infinite Makin Matang Bermusik
Image source: Woollim Ent

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses comeback dengan lagu ‘Last Romeo’ dan ‘Back’ di tahun 2014 lalu, Infinite ikut meramaikan parade comeback musim panas para idola K-Pop dengan lagu ‘Bad’. Minggu (12/07), Woollim Entertainment pun resmi merilis musik video ‘Bad’ lewat akun YouTube resminya.

Dalam MV ‘Bad’, ketujuh member Infinite seakan diajak melihat keburukan dalam diri masing-masing lewat cermin yang berbeda-beda dan dipadukan dengan koreografi khas Infinite yang kompak dan tegas.


Image source: Woollim Entertainment

‘Bad’ merupakan sebuah lagu yang mengkolaborasikan antara hip hop dan elemen EDM bersama dengan pengaturan string yang cukup rumit. Lagu ini sendiri juga cukup menghadirkan vokal yang berat yang tanpa henti dinyanyikan oleh para membernya. Dilansir Soompi, lagu ini ditulis dan diproduksi oleh produser tetap di Woollim Entertainment Rphabet.


Image source: Woollim Entertainment

Ada satu hal lain yang membedakan antara ‘Bad’ dengan lagu-lagu Infinite lainnya yang penuh romantisme seperti ‘Man In Love’ dan juga lagu dengan kesan gelap dan agresif seperti ‘The Chaser’.



Image source: Woollim Entertainment

Baca juga: Aksi Keren Girl Group Dream Catcher Lakukan Misi 'Weekly Idol' Hingga Cover Dance Infinite

Infinite sendiri kembali berani keluar dari zona nyaman musiknya dengan memberikan warna baru melalui ‘Bad’. Dari unsur musik yang makin kekinian, string yang kuat hingga vokal yang bersautan diantara para membernya.

Tak hanya itu, bagian chorus dari ‘Bad’ juga cukup membuat nyantol di telinga para pendengarnya. Ohya, dalam lagu yang masuk dalam mini labum kelima Infinite berjudul ‘Reality’ ini, fans tak hanya mendengar suara dari dua main vokalnya, yaitu Sunggyu dan Woohyun, tetapi juga suara power dari L.

Simak MV Infinite – ‘Bad’:

(ncl)

  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Korea Selatan terus mengeluarkan film film terbaik setiap tahunnya. Di pertengahan tahun 2018 ini, film berjudul ‘Believer’ yang telah mencapai rekor jumlah penonton sebanyak 1 juta moviegoer sejak pertama kali ditayangkan....
  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)