home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback dengan 'Bad', Infinite Makin Matang Bermusik

Senin, 13 Juli 2015 15:19 by ningcil | 3450 hits
Comeback dengan 'Bad', Infinite Makin Matang Bermusik
Image source: Woollim Ent

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses comeback dengan lagu ‘Last Romeo’ dan ‘Back’ di tahun 2014 lalu, Infinite ikut meramaikan parade comeback musim panas para idola K-Pop dengan lagu ‘Bad’. Minggu (12/07), Woollim Entertainment pun resmi merilis musik video ‘Bad’ lewat akun YouTube resminya.

Dalam MV ‘Bad’, ketujuh member Infinite seakan diajak melihat keburukan dalam diri masing-masing lewat cermin yang berbeda-beda dan dipadukan dengan koreografi khas Infinite yang kompak dan tegas.


Image source: Woollim Entertainment

‘Bad’ merupakan sebuah lagu yang mengkolaborasikan antara hip hop dan elemen EDM bersama dengan pengaturan string yang cukup rumit. Lagu ini sendiri juga cukup menghadirkan vokal yang berat yang tanpa henti dinyanyikan oleh para membernya. Dilansir Soompi, lagu ini ditulis dan diproduksi oleh produser tetap di Woollim Entertainment Rphabet.


Image source: Woollim Entertainment

Ada satu hal lain yang membedakan antara ‘Bad’ dengan lagu-lagu Infinite lainnya yang penuh romantisme seperti ‘Man In Love’ dan juga lagu dengan kesan gelap dan agresif seperti ‘The Chaser’.



Image source: Woollim Entertainment

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Infinite sendiri kembali berani keluar dari zona nyaman musiknya dengan memberikan warna baru melalui ‘Bad’. Dari unsur musik yang makin kekinian, string yang kuat hingga vokal yang bersautan diantara para membernya.

Tak hanya itu, bagian chorus dari ‘Bad’ juga cukup membuat nyantol di telinga para pendengarnya. Ohya, dalam lagu yang masuk dalam mini labum kelima Infinite berjudul ‘Reality’ ini, fans tak hanya mendengar suara dari dua main vokalnya, yaitu Sunggyu dan Woohyun, tetapi juga suara power dari L.

Simak MV Infinite – ‘Bad’:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)