SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapkan Lirik Kontroversial, Song Mino dan Pihak 'SMTM' Rilis Permintaan Maaf

Senin, 13 Juli 2015 19:40 by tyassss | 3938 hits
Ucapkan Lirik Kontroversial, Song Mino dan Pihak 'SMTM' Rilis Permintaan Maaf
Image source: news.hankyu

DREAMERSRADIO.COM - Keikut sertaan salah satu rapper grup WINNER dalam program ‘Show Me The Money’, ia selalu menjadi peserta yang diunggulkan. Tak hanya cara nge-rap nya yang jadi andalan, namun setiap lirik yang di ucapkan juga selalu menjadi kebanggaan para juri.

Sayangnya, baru-baru saja pria bernama lengkap Song Minho ini mendapat kecaman karena salah satu lirik yang di ucapkannya saat berkompetisi dalam acara tersebut. Lirik yang dinggap terlalu kontroversial tersebut diketahui oleh Korea Communication Standards Commission dan telah diajukan untuk di evaluasi.

Setelah sebelumnya acara ini pernah didisplinkan karena suatu masalah, pihak asosiasi tersebut selalu mengontrol jalannya program tersebut dengan baik. Namun pada tayangan Jumat (10/07) didapatkan adanya suatu masalah yang signifikan.

Mengenai masalah ini, pihak ‘Show Me The Money’ mengeluarkan permintaan maaf secara resmi dengan mengatakan, “Ini adalah kesalahan dari tim produksi. Mulai sekarang kami akan lebih berhati-hati dalam mengedit acara ini.”

“Kami akan bekerja lebih keras lagi agar dapat memberikan program hip-hop yang terbaik dan menjadikan para rapper lebih diketahui,” lanjutnya.

Sehubungan dengan pencetus lirik tersebut, rapper Song Mino juga mengeluarkan permintaaf maaf resminya melalui akun facebook resmi milik WINNER. Berikut adalah pernyataan maaf yang dibuat oleh Song Mino:

“Hallo. Saya Song Mino. Secara tulus dan mendalam saya merenungkan atas kontroversi terhadap lirik saya yang disiarkan melalui ‘SMTM’. Dalam berkompetisi dengan para rapper yang bertalenta di ‘SMTM’, saya merasa mendapat tekanan untuk menuliskan lirik yang lebih agresif dan memilih kata-kata yang lebih tajam. Namun hal ini menyebabkan saya mengambil keputusan yang salah.”

“Saat saya mendapatkan kesempatan untuk kembali dan melihat bagaimana saya melakukan kesalahan dalam siaran tersebut, saya langsung benar-benar merasa malu. Sekali lagi, kepada semua yang merasa kurang nyaman dengan kesalahan ekspresi yang saya ungkapkan, saya dengan tulus hati meminta maaf. Saya akan melakukan hal terbaik untuk mengembalikan kesalahan yang saya lakukan dengan menciptakan musik yang lebih baik untuk kedepannya.”

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)