home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadapi Pergantian Tim Produksi ‘The Time We Were Not In Love’ Alami Kejar Tayang

Senin, 13 Juli 2015 19:17 by ningcil | 3257 hits
Hadapi Pergantian Tim Produksi ‘The Time We Were Not In Love’ Alami Kejar Tayang
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dimata para penontonnya, ternyata drama akhir pekan SBS ‘The Time We Were Not In Love’ mengalami ketidakstabilan di bagian produksinya. Drama ini kembali mengalami pergantian kru untuk kedua kalinya dan kini sedang menghadapi kesulitan persiapan untuk episode selanjutnya.

Seperti dikutip Soompi, sejak awal drama ini dimulai ada rumor yang mengatakan adanya ketidakakuran antara sutradara dan juga snag penulis naskah. Hal ini sempat membuat sang sutradara hampir hengkang dan membuat tim produksinya berubah sebelum episode pertama tayang.

Kini saat drama yang melibatkan Ha Ji Won, Lee Jin Wook, dan L Infinite kembali mengalami perubahan tim produksi di episode kelimanya. Hal ini disebabkan karena sang sutradara yang merasa jika drama ini berjalan tak sesuai dengan keinginannya.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Tentang Sahabat Jadi Cinta Buat Kamu yang Lagi Friendzone

“Suasana dan hubungan antara aktor dan kru sangat baik, namun kami punya kesulitan karena tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan setiap episode barunya. Kami berasa syuting drama secara live. Kami merasa bersalah dengan aktor hebat seperti Lee Jin Wook dan Ha Ji Won,” ujar perwakilan drama.

Saat ini para kru kabarnya tengah dalam masa penyesuaian saat ada beberapa perubahan diantara kru produksi. Namun kesulitan tersebut diakui pihak kru dapat dikurangi karena para aktornya dapat bekerjasama dengan baik.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)