SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadapi Pergantian Tim Produksi ‘The Time We Were Not In Love’ Alami Kejar Tayang

Senin, 13 Juli 2015 19:17 by ningcil | 2978 hits
Hadapi Pergantian Tim Produksi ‘The Time We Were Not In Love’ Alami Kejar Tayang
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dimata para penontonnya, ternyata drama akhir pekan SBS ‘The Time We Were Not In Love’ mengalami ketidakstabilan di bagian produksinya. Drama ini kembali mengalami pergantian kru untuk kedua kalinya dan kini sedang menghadapi kesulitan persiapan untuk episode selanjutnya.

Seperti dikutip Soompi, sejak awal drama ini dimulai ada rumor yang mengatakan adanya ketidakakuran antara sutradara dan juga snag penulis naskah. Hal ini sempat membuat sang sutradara hampir hengkang dan membuat tim produksinya berubah sebelum episode pertama tayang.

Kini saat drama yang melibatkan Ha Ji Won, Lee Jin Wook, dan L Infinite kembali mengalami perubahan tim produksi di episode kelimanya. Hal ini disebabkan karena sang sutradara yang merasa jika drama ini berjalan tak sesuai dengan keinginannya.

Baca juga: Sahabat Berujung Cinta, Simak Drama yang Jadi Favorit dengan Tema Ini

“Suasana dan hubungan antara aktor dan kru sangat baik, namun kami punya kesulitan karena tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan setiap episode barunya. Kami berasa syuting drama secara live. Kami merasa bersalah dengan aktor hebat seperti Lee Jin Wook dan Ha Ji Won,” ujar perwakilan drama.

Saat ini para kru kabarnya tengah dalam masa penyesuaian saat ada beberapa perubahan diantara kru produksi. Namun kesulitan tersebut diakui pihak kru dapat dikurangi karena para aktornya dapat bekerjasama dengan baik.

(ncl)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)