home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Klaim Lagu ‘Devil’ Akan Gantikan Posisi ‘Sorry Sorry’ Sebagai Lagu Khasnya

Senin, 13 Juli 2015 18:29 by ningcil | 3025 hits
Super Junior Klaim Lagu ‘Devil’ Akan Gantikan Posisi ‘Sorry Sorry’ Sebagai Lagu Khasnya
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Semua banyak yang setuju jika ‘Sorry Sorry’ menjadi lagu yang berperan penting sebagai pendukung Super Junior dalam menyebarkan gelombang Hallyu ke seluruh dunia. Namun di 10 tahun debutnya, Super Junior berniat mengganti lagu signature-nya tersebut dengan lagu baru mereka, ‘Devil’.

Hal yang cukup mengagetkan diantara para fans ini dilontarkan oleh Leeteuk pada saat Super Junior menggelar konser encore Super Show 6 di Seoul akhir pekan kemarin. Dalam kesempatan tersebut, grup asuhan SM Entertainment ini pun menampilkan lagu ‘Devil’ untuk pertama kalinya di hadapan publik.

Usai penampilan, sang leader mengungkapkan mengenai harapannya terhadap lagu baru yang dibuat khusus untuk perayaan 10 tahun debut grupnya.

’Sorry Sorry’ adalah lagu yang memperkenalkan Super Junior pada dunia. Kurasa ini saatnya bagi grup kami untuk mengganti lagu khas kami. ‘Devil’ akan menjadi lagu penggantinya,” ujar Leeteuk.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Heechul pun menambahkan, “Kami sudah mencoba banyak hal baru. Semuanya berjalan dengan baik, tapi kali ini kurasa hasilnya akan lebih bagus lagi. Tolong nantikan ya..”

Rilis secara digital pada 16 Juli nanti, Super Junior pun tak sabar untuk melihat reaksi para fans di seluruh dunia untuk lagu ‘Devil’.

Tak hanya lagu yang menarik, untuk lagu ‘Devil’ Super Junior juga kabarnya akan menghadirkan MV dengan rating 19+ untuk pertama kalinya. Mini album dengan judulnya yang sama ini akan diisi oleh para subgrup Super Junior seperti Super Junior-M, Super Junior-T, Super Junior K.R.Y dan D&E.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)