SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Klaim Lagu ‘Devil’ Akan Gantikan Posisi ‘Sorry Sorry’ Sebagai Lagu Khasnya

Senin, 13 Juli 2015 18:29 by ningcil | 2778 hits
Super Junior Klaim Lagu ‘Devil’ Akan Gantikan Posisi ‘Sorry Sorry’ Sebagai Lagu Khasnya
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Semua banyak yang setuju jika ‘Sorry Sorry’ menjadi lagu yang berperan penting sebagai pendukung Super Junior dalam menyebarkan gelombang Hallyu ke seluruh dunia. Namun di 10 tahun debutnya, Super Junior berniat mengganti lagu signature-nya tersebut dengan lagu baru mereka, ‘Devil’.

Hal yang cukup mengagetkan diantara para fans ini dilontarkan oleh Leeteuk pada saat Super Junior menggelar konser encore Super Show 6 di Seoul akhir pekan kemarin. Dalam kesempatan tersebut, grup asuhan SM Entertainment ini pun menampilkan lagu ‘Devil’ untuk pertama kalinya di hadapan publik.

Usai penampilan, sang leader mengungkapkan mengenai harapannya terhadap lagu baru yang dibuat khusus untuk perayaan 10 tahun debut grupnya.

’Sorry Sorry’ adalah lagu yang memperkenalkan Super Junior pada dunia. Kurasa ini saatnya bagi grup kami untuk mengganti lagu khas kami. ‘Devil’ akan menjadi lagu penggantinya,” ujar Leeteuk.

Baca juga: Terbongkar Kisah Perkelahian Tak Terduga Heechul dan Yesung Super Junior di 'Knowing Brothers'

Heechul pun menambahkan, “Kami sudah mencoba banyak hal baru. Semuanya berjalan dengan baik, tapi kali ini kurasa hasilnya akan lebih bagus lagi. Tolong nantikan ya..”

Rilis secara digital pada 16 Juli nanti, Super Junior pun tak sabar untuk melihat reaksi para fans di seluruh dunia untuk lagu ‘Devil’.

Tak hanya lagu yang menarik, untuk lagu ‘Devil’ Super Junior juga kabarnya akan menghadirkan MV dengan rating 19+ untuk pertama kalinya. Mini album dengan judulnya yang sama ini akan diisi oleh para subgrup Super Junior seperti Super Junior-M, Super Junior-T, Super Junior K.R.Y dan D&E.

(ncl)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)