SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Seksi, Konsep Cute Juga akan Warnai Comeback Musim Panas Para Girl Group?

Selasa, 14 Juli 2015 09:32 by citra09 | 2745 hits
Tak Hanya Seksi, Konsep Cute Juga akan Warnai Comeback Musim Panas Para Girl Group?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Para girl group masih terus beramai-ramai menampilkan persaingan comeback di industri K-Pop musim panas tahun 2015 ini. Kebanyakan para grup idola K-Pop wanita ini pun mengusung konsep seksi lewat outfit yang dikenakannya.

Namun, konsep seksi sepertinya tak melulu akan hadir di musim panas kali ini. Beberapa girl group pun terlihat mencoba ‘anti mainstream’ dengan mengusung konsep yang jauh dari kesan seksi, namun lebih menujukkan sisi cute dan innocent mereka.

Dua girl group dengan image yang selalu cute dan innocent sejak awal debut, yaitu A Pink dan G-Friend pun menjadi grup yang sepertinya akan mewarnai panggung musim panas dengan image ‘menyegarkan’ dan jauh dari kesan seksi, yang bisa terlihat dari beberapa teaser yang dirilisnya.


Image source: A Pink Official

Dimulai dari A Pink yang bersiap comeback lewat lagu ‘Remember’  dan mini album terbaru bertajuk ‘Pink Memory’ pada 16 Juli mendatang. Dalam beberapa teaser yang dirilis, keenam member A Pink sempat menampilkan sisi pure dan innocent dengan mengenakan pure white dressnya.


Image source: A Pink Official

Dalam teaser video musiknya, girl group asuhan A Cube Entertainment ini juga terlihat cheerful dan colorful dengan berbagai kostum mulai dari sporty, colorful, hingga feminin, dengan latar tempat pantai, padang rumput, dan kapal pesiar.


Image source: G-Friend official

Baca juga: Diam-diam Siapkan Variety Show Baru, MBC Gaet Para Idola K-Pop Populer Ini Sekaligus!

Girl group rookie yang berhasil menuai perhatian sejak debut di awal 2015 lalu, G-Friend juga bersiap comeback dan masih tetap membawa image innocentnya. Pada 12 Juli kemarin, girl group yang debut lewat lagu ‘Glass Bead’ ini pun telah merilis rangkaian teaser dengan para membernya yang juga mengenakan pure white dress.


Image source: G-Friend Official

Dalam teaser individunya, para member G-Friend juga terlihat berpose dengan sebatang bunga berwarna putih dengan latar sebuah rawa dan rumput hijau. G-Friend dikonfirmasi akan comeback lewat album baru bertajuk ‘Flower Bud’ dan lagu berjudul ‘I Like You’. Lagu tersebut nantinya akan menunjukkan sisi ‘segar’ dan muda para member G-Friend.

Siapa grup selanjutnya yang akan menyusul konsep A Pink dan GFriend menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jalinan cinta Bella Hadid dan The Weeknd harus kandas pada Desember 2016 lalu, banyak yang menyayangkan hubungan keduanya berakhir pasalnya pasangan tersebut dinilai sangat serasi. Sementara The Weeknd resmi memacari Selena Gomez, Bella masih disibukkan dengan karir modelnya....
  • HOT !
    Drama ‘Goblin’ bisa dibilang menjadi yang paling fenomenal di akhir tahun 2016 hingga sekarang. Meski sudah berakhir selama kurang lebih lima bulan, tetapi masih banyak orang yang susah move on dari ceritanya. Gong Yoo pun berbagi alasan dibalik kepopuleran dramanya itu....
  • HOT !
    Memasuki Ramadhan berbagai ucapan selamat Ramadhan banyak bermunculan, tak hanya dari para pemimpin dunia, namun juga para selebriti dunia yang memberikan perhatian kepada bulan suci bagi umat Muslim tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)