SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Seksi, Konsep Cute Juga akan Warnai Comeback Musim Panas Para Girl Group?

Selasa, 14 Juli 2015 09:32 by citra09 | 2697 hits
Tak Hanya Seksi, Konsep Cute Juga akan Warnai Comeback Musim Panas Para Girl Group?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Para girl group masih terus beramai-ramai menampilkan persaingan comeback di industri K-Pop musim panas tahun 2015 ini. Kebanyakan para grup idola K-Pop wanita ini pun mengusung konsep seksi lewat outfit yang dikenakannya.

Namun, konsep seksi sepertinya tak melulu akan hadir di musim panas kali ini. Beberapa girl group pun terlihat mencoba ‘anti mainstream’ dengan mengusung konsep yang jauh dari kesan seksi, namun lebih menujukkan sisi cute dan innocent mereka.

Dua girl group dengan image yang selalu cute dan innocent sejak awal debut, yaitu A Pink dan G-Friend pun menjadi grup yang sepertinya akan mewarnai panggung musim panas dengan image ‘menyegarkan’ dan jauh dari kesan seksi, yang bisa terlihat dari beberapa teaser yang dirilisnya.


Image source: A Pink Official

Dimulai dari A Pink yang bersiap comeback lewat lagu ‘Remember’  dan mini album terbaru bertajuk ‘Pink Memory’ pada 16 Juli mendatang. Dalam beberapa teaser yang dirilis, keenam member A Pink sempat menampilkan sisi pure dan innocent dengan mengenakan pure white dressnya.


Image source: A Pink Official

Dalam teaser video musiknya, girl group asuhan A Cube Entertainment ini juga terlihat cheerful dan colorful dengan berbagai kostum mulai dari sporty, colorful, hingga feminin, dengan latar tempat pantai, padang rumput, dan kapal pesiar.


Image source: G-Friend official

Girl group rookie yang berhasil menuai perhatian sejak debut di awal 2015 lalu, G-Friend juga bersiap comeback dan masih tetap membawa image innocentnya. Pada 12 Juli kemarin, girl group yang debut lewat lagu ‘Glass Bead’ ini pun telah merilis rangkaian teaser dengan para membernya yang juga mengenakan pure white dress.


Image source: G-Friend Official

Dalam teaser individunya, para member G-Friend juga terlihat berpose dengan sebatang bunga berwarna putih dengan latar sebuah rawa dan rumput hijau. G-Friend dikonfirmasi akan comeback lewat album baru bertajuk ‘Flower Bud’ dan lagu berjudul ‘I Like You’. Lagu tersebut nantinya akan menunjukkan sisi ‘segar’ dan muda para member G-Friend.

Siapa grup selanjutnya yang akan menyusul konsep A Pink dan GFriend menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    George Michael tutup usia tepat di hari Natal tahun lalu. Namun jenazahnya tak langsung dimakamkan terkait penyelidikan atas kematiannya. Kini setelah tiga bulan berlalu, akhirnya tubuh penyanyi asal Inggris tersebut dimakamkan di London pada Rabu (29/3) waktu setempat....
  • HOT !
    Paskah melepas masa lanjangnya pada Januari lalu, tampaknya Rain tak ingin berlama lama santai. Salah satu aktor populer Korea ini dikabarkan siap kembali para penggemarnya dengan sebuah proyek layar lebar berjudul ‘Uhm Bok Dong’....
  • HOT !
    Salah satu proyek duet idola K Pop yang terbilang sukses adalah duo Trouble Maker, yang menggabungkan HyunA eks 4 Minute dan Hyunseung eks BEAST. Duo bentukan Cube Entertainment ini kabarnya akan segera comeback namun dengan formasi berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)