SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Seksi, Konsep Cute Juga akan Warnai Comeback Musim Panas Para Girl Group?

Selasa, 14 Juli 2015 09:32 by citra09 | 2837 hits
Tak Hanya Seksi, Konsep Cute Juga akan Warnai Comeback Musim Panas Para Girl Group?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Para girl group masih terus beramai-ramai menampilkan persaingan comeback di industri K-Pop musim panas tahun 2015 ini. Kebanyakan para grup idola K-Pop wanita ini pun mengusung konsep seksi lewat outfit yang dikenakannya.

Namun, konsep seksi sepertinya tak melulu akan hadir di musim panas kali ini. Beberapa girl group pun terlihat mencoba ‘anti mainstream’ dengan mengusung konsep yang jauh dari kesan seksi, namun lebih menujukkan sisi cute dan innocent mereka.

Dua girl group dengan image yang selalu cute dan innocent sejak awal debut, yaitu A Pink dan G-Friend pun menjadi grup yang sepertinya akan mewarnai panggung musim panas dengan image ‘menyegarkan’ dan jauh dari kesan seksi, yang bisa terlihat dari beberapa teaser yang dirilisnya.


Image source: A Pink Official

Dimulai dari A Pink yang bersiap comeback lewat lagu ‘Remember’  dan mini album terbaru bertajuk ‘Pink Memory’ pada 16 Juli mendatang. Dalam beberapa teaser yang dirilis, keenam member A Pink sempat menampilkan sisi pure dan innocent dengan mengenakan pure white dressnya.


Image source: A Pink Official

Dalam teaser video musiknya, girl group asuhan A Cube Entertainment ini juga terlihat cheerful dan colorful dengan berbagai kostum mulai dari sporty, colorful, hingga feminin, dengan latar tempat pantai, padang rumput, dan kapal pesiar.


Image source: G-Friend official

Baca juga: Member Wanna One, SHINee hingga Pristin Dikonfirmasi Ramaikan 'Master Key' Episode Selanjutnya

Girl group rookie yang berhasil menuai perhatian sejak debut di awal 2015 lalu, G-Friend juga bersiap comeback dan masih tetap membawa image innocentnya. Pada 12 Juli kemarin, girl group yang debut lewat lagu ‘Glass Bead’ ini pun telah merilis rangkaian teaser dengan para membernya yang juga mengenakan pure white dress.


Image source: G-Friend Official

Dalam teaser individunya, para member G-Friend juga terlihat berpose dengan sebatang bunga berwarna putih dengan latar sebuah rawa dan rumput hijau. G-Friend dikonfirmasi akan comeback lewat album baru bertajuk ‘Flower Bud’ dan lagu berjudul ‘I Like You’. Lagu tersebut nantinya akan menunjukkan sisi ‘segar’ dan muda para member G-Friend.

Siapa grup selanjutnya yang akan menyusul konsep A Pink dan GFriend menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Lee Seung Gi menjadi salah satu aktor yang paling dinantikan comebacknya di layar kaca setelah menyelesaikan wajib militer selama dua tahun. Banyak yang menduga ia akan langsung kembali ke program program yang pernah dibintangi, namun kenyataan justru sebaliknya?...
  • HOT !
    Salah satu lini busana muslim tanah air yang cukup terkenal, Rabbani tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, pada Rabu (22/11), Rabbani melalui akun Instagram mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan aktris Rina Nose, unggahan itu lantas menuai kontroversi dan memicu perdebatan....
  • HOT !
    Salah satu trainee dari YG Entertainment yang cukup dikenal, Bang Yedam akhirnya menunjukkan tanda tanda akan segera debut. Cukup lama menjalani pelatihan di agensi milik Yang Hyung Suk tersebut, Bang Yedam direncanakan debut pda 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)