SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lea Michelle Peringati Dua Tahun Meninggalnya Cory Monteith dengan Ucapan Menyentuh

Selasa, 14 Juli 2015 10:06 by ningcil | 2111 hits
Lea Michelle Peringati Dua Tahun Meninggalnya Cory Monteith dengan Ucapan Menyentuh
Image source: ew.com

DREAMERSRADIO.COM -  Kepergian bintang ‘Glee’ Cory Monteith untuk selama-lamanya secara mendadak dua tahun lalu tampaknya masih belum bisa dilupakan oleh sang mantan kekasih sekaligus lawan mainnya dalam serial TV terkenal tersebut, Lea Michelle.

Di peringatan dua tahun meninggalnya Cory yang bertepatan pada 13 Juli 2015 kemarin, Lea Michelle pun kembali mengenang pria yang saat itu masih berstatus sebagai kekasihnya di akun Twitternya.

“Aku tahu bahwa kau ingin kami semua tertawa dan tersenyum di hari ini.. Jadi kami memikirkanmu dan mengingat semua canda dan tawa yang kita bagi bersama. Kau akan selalu dihatiku dan aku sangat merindukanmu,” tulis wanita 26 tahun ini.


Image source: twitter.com/leamichelle

Bersamaan dengan ucapan yang menyentuh hati tersebut, Lea juga mengunggah foto mendiang Cory yang sedang mengemudikan mobil dengan sinar matahari yang menyilaukan sebagian wajahnya.

Baca juga: Vanessa Hudgens Hingga BTS Masuk Daftar Busana Terbaik di Magenta Carpet BBMAs 2017!

Cory Monteith ditemukan tewas pada 13 Juli 2013 di sebuah  hotel di Vancouver, Kanada. Cory dinyatakan meninggal dunia di usia 31 tahun akibat keracunan alkohol dan heroin.

Meski dua tahun berlalu sejak Cory tiada dan Lea beberapa kali dirumorkan memiliki kekasih baru, namun sepertinya pemain Rachel Berry dalam serial ‘Glee’ ini tak bisa begitu saja melupakan kenangannya bersama sang mantan kekasih. Sebelumnya Lea juga merayakan ulang tahun Cory pada Mei lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)