SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lea Michelle Peringati Dua Tahun Meninggalnya Cory Monteith dengan Ucapan Menyentuh

Selasa, 14 Juli 2015 10:06 by ningcil | 2068 hits
Lea Michelle Peringati Dua Tahun Meninggalnya Cory Monteith dengan Ucapan Menyentuh
Image source: ew.com

DREAMERSRADIO.COM -  Kepergian bintang ‘Glee’ Cory Monteith untuk selama-lamanya secara mendadak dua tahun lalu tampaknya masih belum bisa dilupakan oleh sang mantan kekasih sekaligus lawan mainnya dalam serial TV terkenal tersebut, Lea Michelle.

Di peringatan dua tahun meninggalnya Cory yang bertepatan pada 13 Juli 2015 kemarin, Lea Michelle pun kembali mengenang pria yang saat itu masih berstatus sebagai kekasihnya di akun Twitternya.

“Aku tahu bahwa kau ingin kami semua tertawa dan tersenyum di hari ini.. Jadi kami memikirkanmu dan mengingat semua canda dan tawa yang kita bagi bersama. Kau akan selalu dihatiku dan aku sangat merindukanmu,” tulis wanita 26 tahun ini.


Image source: twitter.com/leamichelle

Bersamaan dengan ucapan yang menyentuh hati tersebut, Lea juga mengunggah foto mendiang Cory yang sedang mengemudikan mobil dengan sinar matahari yang menyilaukan sebagian wajahnya.

Cory Monteith ditemukan tewas pada 13 Juli 2013 di sebuah  hotel di Vancouver, Kanada. Cory dinyatakan meninggal dunia di usia 31 tahun akibat keracunan alkohol dan heroin.

Meski dua tahun berlalu sejak Cory tiada dan Lea beberapa kali dirumorkan memiliki kekasih baru, namun sepertinya pemain Rachel Berry dalam serial ‘Glee’ ini tak bisa begitu saja melupakan kenangannya bersama sang mantan kekasih. Sebelumnya Lea juga merayakan ulang tahun Cory pada Mei lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Sudah memasuki tahun ketiga sejak SNSD mengubah formasinya menjadi delapan member, usai Jessica Jung meninggalkan grup tersebut. Baru baru ini salah satu membernya, Sooyoung diwawancara soal perjalanan karir grupnya dan juga Jessica....
  • HOT !
    Setelah kesuksesan drama ‘Reply 1988’ dan ‘Moonlight Drawn by Clouds’, Park Bo Gum baru saja selesai merampungkan tur jumpa fans Asianya. Di senggang waktu sambil menantikan proyek akting berikutnya, ia sepertinya mulai rajin muncul di variety, salah satunya ‘Infinity Challenge’....
  • HOT !
    Perjalanan cinta antara Chris Evans dan Jenny Slate memang terbilang cukup singkat, hanya mampu bertahan selama 9 bulan saja. Kandasnya hubungan tersebut ternyata sempat membuat Jenny merasa galau dan sedih....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)