SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lea Michelle Peringati Dua Tahun Meninggalnya Cory Monteith dengan Ucapan Menyentuh

Selasa, 14 Juli 2015 10:06 by ningcil | 2053 hits
Lea Michelle Peringati Dua Tahun Meninggalnya Cory Monteith dengan Ucapan Menyentuh
Image source: ew.com

DREAMERSRADIO.COM -  Kepergian bintang ‘Glee’ Cory Monteith untuk selama-lamanya secara mendadak dua tahun lalu tampaknya masih belum bisa dilupakan oleh sang mantan kekasih sekaligus lawan mainnya dalam serial TV terkenal tersebut, Lea Michelle.

Di peringatan dua tahun meninggalnya Cory yang bertepatan pada 13 Juli 2015 kemarin, Lea Michelle pun kembali mengenang pria yang saat itu masih berstatus sebagai kekasihnya di akun Twitternya.

“Aku tahu bahwa kau ingin kami semua tertawa dan tersenyum di hari ini.. Jadi kami memikirkanmu dan mengingat semua canda dan tawa yang kita bagi bersama. Kau akan selalu dihatiku dan aku sangat merindukanmu,” tulis wanita 26 tahun ini.


Image source: twitter.com/leamichelle

Bersamaan dengan ucapan yang menyentuh hati tersebut, Lea juga mengunggah foto mendiang Cory yang sedang mengemudikan mobil dengan sinar matahari yang menyilaukan sebagian wajahnya.

Cory Monteith ditemukan tewas pada 13 Juli 2013 di sebuah  hotel di Vancouver, Kanada. Cory dinyatakan meninggal dunia di usia 31 tahun akibat keracunan alkohol dan heroin.

Meski dua tahun berlalu sejak Cory tiada dan Lea beberapa kali dirumorkan memiliki kekasih baru, namun sepertinya pemain Rachel Berry dalam serial ‘Glee’ ini tak bisa begitu saja melupakan kenangannya bersama sang mantan kekasih. Sebelumnya Lea juga merayakan ulang tahun Cory pada Mei lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group Bangtan Boys atau BTS dan agensinya, Big Hit Entertainment baru baru ini diketahui telah melakukan donasi untuk para keluarga korban tragedi kapal feri Sewol melalui Sewol Ferry Disaster 416 Family Council....
  • HOT !
    Kesuksesan sebuah drama Korea bahkan menjadi populer memang tak lepas dari kemampuan para aktor yang mampu membawakan perannya dengan baik. Namun, di balik alur cerita yang seru tentu terdapat seorang penulis hebat dengan segala kreatifitasnya....
  • HOT !
    Jadi hadiah sekaligus salam perpisahan terakhir sebagai grup, 2NE1 akhirnya secara resmi merilis lagu ‘Goodbye’. Bersamaan dengan itu, video musik yang dipenuhi suasana haru dan diisi dengan kenangan masih menjalani aktivitas bersama juga diluncurkan ke publik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)