home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lea Michelle Peringati Dua Tahun Meninggalnya Cory Monteith dengan Ucapan Menyentuh

Selasa, 14 Juli 2015 10:06 by ningcil | 2237 hits
Lea Michelle Peringati Dua Tahun Meninggalnya Cory Monteith dengan Ucapan Menyentuh
Image source: ew.com

DREAMERSRADIO.COM -  Kepergian bintang ‘Glee’ Cory Monteith untuk selama-lamanya secara mendadak dua tahun lalu tampaknya masih belum bisa dilupakan oleh sang mantan kekasih sekaligus lawan mainnya dalam serial TV terkenal tersebut, Lea Michelle.

Di peringatan dua tahun meninggalnya Cory yang bertepatan pada 13 Juli 2015 kemarin, Lea Michelle pun kembali mengenang pria yang saat itu masih berstatus sebagai kekasihnya di akun Twitternya.

“Aku tahu bahwa kau ingin kami semua tertawa dan tersenyum di hari ini.. Jadi kami memikirkanmu dan mengingat semua canda dan tawa yang kita bagi bersama. Kau akan selalu dihatiku dan aku sangat merindukanmu,” tulis wanita 26 tahun ini.


Image source: twitter.com/leamichelle

Bersamaan dengan ucapan yang menyentuh hati tersebut, Lea juga mengunggah foto mendiang Cory yang sedang mengemudikan mobil dengan sinar matahari yang menyilaukan sebagian wajahnya.

Baca juga: Dukung Gerakan #BlackLivesMatter, Bintang 'Glee' Lea Michele Malah Dikecam

Cory Monteith ditemukan tewas pada 13 Juli 2013 di sebuah  hotel di Vancouver, Kanada. Cory dinyatakan meninggal dunia di usia 31 tahun akibat keracunan alkohol dan heroin.

Meski dua tahun berlalu sejak Cory tiada dan Lea beberapa kali dirumorkan memiliki kekasih baru, namun sepertinya pemain Rachel Berry dalam serial ‘Glee’ ini tak bisa begitu saja melupakan kenangannya bersama sang mantan kekasih. Sebelumnya Lea juga merayakan ulang tahun Cory pada Mei lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)