home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Juga Ternyata Jadi Artis Cilik Tersukses di Korea

Selasa, 14 Juli 2015 14:58 by tyassss | 4210 hits
G-Dragon Juga Ternyata Jadi Artis Cilik Tersukses di Korea
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Seorang leader dari boyband ternama asal Korea, G-Dragon telah memulai masa karirnya sebagai musisi sejak ia masih kecil. Seperti yang ditayangkan dalam salah satu program milik tvN yaitu ‘The List 2015’, G-Dragon terpilih sebagai peringkat kedelapan dalam daftar artis cilik yang tumbuh besar dengan baik.

Acara tersebut merilis beberapa foto masa kecil pria yang bernama lengkap Kwon Jiyoung ini yang diambil sejak ia memulai debutnya dalam acara ‘MBC Popopo’ bersama sebuah grup yang dibuat dengan anak-anak lain yang juga hadir di acara tersebut.


Image source: soompi.com

Kemudian ketika G-Dragon atau yang lebih sering disebut GD berumur 13 tahun, ia memulai masa trainingnya dibawah asuhan YG Entertainment dan debut sebagai anggota BIGBANG 6 tahun kemudian.


Image source: soompi.com

Salah satu rekan masa kecil GD dalam ‘MBC Popopo’, yaitu aktor Ryu Duk Hwan mengungkapkan, “Aku bertemu dengan G-Dragon dalam acara ‘MBC Popopo’ dan aku berada satu grup dengannya.”

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

“Kita tampil dalam acara Festival Anggur dan Festival Kerang. Pernah juga sesekali kita tampil sebagai pembuka grup H.O.T sebagai mini H.O.T,” lanjutnya.

Simak beberapa foto masa kecil G-Dragon disini yuk!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)