home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bora Sistar Akan Bintangi Web Drama Terbaru bersama Jung Il Woo

Selasa, 14 Juli 2015 15:30 by tyassss | 4319 hits
Bora Sistar Akan Bintangi Web Drama Terbaru bersama Jung Il Woo
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja memulai comeback bersama grup SISTAR, tak membuat salah satu rapper cantik ini menghalangi bakat akting dalam dirinya. Kepadatan jadwal di panggung musik pun tak menjadi suatu ancaman besar baginya untuk berkarya.

Berdasarkan pernyataan dari pihak agensi, Starship Entertainment, wanita bernama lengkap Yoon Bora ini dikonfirmasi akan membintangi sebuah web drama berjudul ‘The Greatest One-Sided Love No One Has Ever Seen Before’.

Pada Rabu (15/07) besok, Bora akan melakukan pembacaan skrip pertamanya dan diperkirakan akan memulai syuting perdananya pada akhir bulan ini. Di drama tersebut Bora mendapatkan peran sebagai seorang artis besar yang ceroboh yang menjadi penghubung antara kedua pemeran utama.

Adapun kedua pemeran utama tersebut akan diperankan oleh aktor ternama Jung Il Woo sebagai Choi Se Hun dan aktris Jin Se Yeon sebagai Yoo Yi Ryung.

Baca juga: Bora Pindah Agensi, Bagaimana Nasib Kontrak Tiga Eks Member SISTAR Lainnya?

‘The Greatest One-Sided Love No One Has Ever Seen Before’ adalah sebuah drama komedi romantis yang mengisahkan cerita cinta diantara seorang ‘pria sempurna’ yang memiliki segalanya dengan seorang ‘wanita polos’ yang berasal dari pedesaan bernama Mt. Jiri.

Sementara itu, web drama hasil dari kerjasama produksi antara Korea dan Cina ini dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan September di kedua negara tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)