SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Tak Comeback, Woohyun Infinite Kaget Tampil Diatas Panggung

Selasa, 14 Juli 2015 15:58 by ningcil | 4300 hits
Setahun Tak Comeback, Woohyun Infinite Kaget Tampil Diatas Panggung
Image source: Naver

DREAMERSRADIO.COM - Infinite menandai comebacknya di musim panas ini dengan merilis musik video ‘Bad’ dan mini album ‘Reality’. Hampir setahun setelah tak tampil bersama member Infinite lainnya dalam satu panggung, banyak hal yang dirasakan oleh Woohyun.

Merayakan comebacknya, Infinite pun menggelar sebuah showcase untuk mini album ‘Reality’ pada Senin (13/07) kemarin. Tak seperti Sunggyu yang banyak melakukan aktifitas solo termasuk comeback solo selama setahun belakangan, Woohyun pun merasakan kerinduan untuk tampil diatas panggung.

“Selama setahun ini, aku punya kegiatan solo, dan member lainnya sibuk Infinite H, sementara Woohyun tak banyak tampil diatas panggung,” kata Sunggyu. Sang leader pun menjelaskan jika main vocal Infinite tersebut sibuk bermain bola di waktu luangnya.

Rupanya selain kerinduan, Woohyun juga sempat lupa bagaimana tampil diatas panggung. Sebagai contoh, cowok 24 tahun ini mengaku lupa memakai ear monitor dan cukup lama lagi untuk dapat terbiasa lagi tampil diatas panggung.

Baca juga: Terungkap Jadwal Penampilan Infinite dengan Formasi 6 Member Untuk Pertama Kali

“Aku sampai merasa canggung mendengar suaraku diatas panggung, aku berantakan saat gladi resik,” aku Woohyun. Namun ia pun akan berusaha sebaik mungkin untuk dapat kembali memperlihatkan penampilan terbaiknya diatas panggung untuk comeback Infinite.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga menuturkan keinginan dan rencananya untuk melakukan debut solo menyusul Sunggyu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)