SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran G-Friend yang Ketahuan Tiru Konsep Pemotretan Internasional untuk Teaser Comebacknya

Rabu, 15 Juli 2015 11:35 by citra09 | 3296 hits
Giliran G-Friend yang Ketahuan Tiru Konsep Pemotretan Internasional untuk Teaser Comebacknya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Ungkapan tak ada sesuatu yang original kembali terlintas di benak saat mengetahui bahwa sebuah konsep ternyata serupa dengan konsep yang pernah tercipta sebelumnya. Inilah yang juga dialami beberapa idola di industri k-pop.

Setelah beberapa lalu A Pink terlihat menggunakan konsep yang mirip dengan hasil pemotretan sebuah karya fotografer internasional untuk comeback ‘LUV’, kini giliran girl group rookie G-Friend yang ketahuan meniru sebuah konsep pemotretan asal Australia.


Image source: Koreaboo

Setelah merilis teaser jelang comebacknya pada 12 Juli lalu, G-Friend langsung menjadi ‘sasaran’ perbincangan para netizen karena konsep pemotretan teasernya yang begitu mirip dengan pemotretan asal Australia, mulai dari lokasi hingga properti yang digunakan.


Image source: Janneke Storm Official

Konsep tersebut diketahui mirip dengan hasil karya fotografer bernama Janneke Storm, di mana ia memotret para model untuk sebuah look book dari online shop fashion Australias bernama Beginning Boutique.


Image source: GFriend Official

Baca juga: Usung Konsep Beda, G-Friend Makin Cantik Lepas Imej Imut di MV 'Time for the Moon Night'

Sama seperti para model di pemotretan Janneke, para member G-Friend terlihat mengambil lokasi di sebuah rawa dengan rerumputan hijau dan sama-sama mengenakan properti flamingo. Dan yang membedakan hanyalah kostum yang dikenakan para model dan member G-Friend.

Untuk kesekian kalinya beberapa konsep K-Pop mirip dengan hasil karya internasional, setujukah jika ungkapan ‘tak ada sesuatu yang original’ juga berlaku di industri K-Pop?

(ctr)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)