home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hamili Stylist Asal Los Angeles, Louis Tomlinson Akan Segera Jadi Ayah!

Rabu, 15 Juli 2015 10:18 by ningcil | 3815 hits
Hamili Stylist Asal Los Angeles, Louis Tomlinson Akan Segera Jadi Ayah!
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari member One Direction, Louis Tomlinson. Tak pernah mengkonfirmasi hubungannya dengan Briana Jungwirth; wanita yang dikenalnya Mei lalu, tahu-tahu stylist asal Los Angeles ini dikabarkan tengah mengandung anak dari Louis Tomlinson.

Namun meski tak pernah mengkonfirmasi hubungan asmara mereka, pasangan ini kabarnya menyambut baik anak pertama mereka yang tengah dikandung Briana.

“Louis sangat bahagia dan senang akan menjadi seorang ayah dan dia merasa jika Briana akan jadi ibu yang luar biasa. Awalnya mereka terkejut, tapi dia dan Briana adalah teman yang sangat dekat dan hal ini semakin mendekatkan mereka,” ujar teman dari keduanya seperti dikutip People.

Putus dari Eleanor Calder, wanita yang pernah dipacarinya selama 4 tahun, Louis memang kerap dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Salah satu dari wanita tersebut adalah Briana Jungwirth, yang sejak Mei lalu beberapa kali tertangkap kamera sedang lengket bersama Louis.

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Tentunya kabar Briana yang tengah mengandung anak Louis pun cukup mengejutkan, mengingat hubungan Louis dan Briana sempat tak lagi dibicarakan saat penyanyi 23 tahun ini terlihat mesra dengan model sekaligus desainer lingerie Tamara Bell di Worthy Farm Festival akhir Juni lalu.

(ncl)

Artikel terkait:
Inikah Pacar Baru Louis Tomlinson Usai Putus dari Eleanor Calder?

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)