SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Rahasia Infinite Bisa Lalui Masa Rawan Usia Grup Idola K-Pop

Rabu, 15 Juli 2015 14:00 by ningcil | 1892 hits
Ini Rahasia Infinite Bisa Lalui Masa Rawan Usia Grup Idola K-Pop
Image source: facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Saking ketatnya persaingan diantara grup idola K-Pop menimbulkan sebuah mitos ‘kutukan 5 tahun’ dimana banyak dari grup-grup idola tersebut yang tak bisa bertahan hingga lima tahun atau bubar sebelum lima tahun berkarya.

Salah satu grup yang berhasil melewati masa-masa rawan usia sebuah grup idola K-Pop adalah Infinite. Infinite yang resmi debut sebagai penyanyi pada 2011 lalu kini baru saja merayakan peringatan 5 tahun debut sekaligus comeback dengan lagu ‘Bad’ dalam mini album ‘Reality’.

Ditanya mengenai mitos ‘kutukan 5 tahun’ tersebut, masing-masing dari member Infinite pun memberikan pandangannya.

“Banyak yang bilang rata-rata umur grup idola K-Pop hanyalah 5 tahun, namun kami tak terlalu memikirkan hal itu. Selama kami punya kerjasama tim yang baik, semuanya akan berjalan lancar. Kami juga lebih fokus agar dapat akur satu sama lain,” kata Sungyeol.

Baca juga: Bora Sampaikan Pesan Manis di Keberangkatan Wajib Militer Sunggyu Infinite

Sementara Woohyun dan Sunggyu berpendapat bahwa salah satu cara bagaimana menjadi grup yang awet adalah dengan selalu mengembalikan cinta kepada para fans melalui sebuah konser yang rutin sehingga Infinite selalu mendapatkan tempat di hati para fans setianya.

Sedangkan Dongwoo mengatakan, “Kami tak punya kegelisahan. Kami punya banyak ide dan tujuh dari kami menyukai genre musik yang berbeda. Kami tak hanya terpaku pada satu genre musik. Melalui unit grup dan solo album, kami jadi bisa untuk menerima banyak genre musik. Itulah salah satu alasan mengapa kami bisa bertahan hingga saat ini.”

Bagaimana Inspirit, setuju dengan hal ini? ^^

(ncl)

  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
  • HOT !
    Tidak semua niat baik memberikan dampak yang baik, seperti yang baru baru ini menimpa Suzy eks member miss A. Saat ia memberikan dukungan untuk Youtuber cantik yang menjadi korban pelecehan seksual, ternyata justru membuatnya bisa mendapatkan tuntutan hukum....
  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)