home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Rahasia Infinite Bisa Lalui Masa Rawan Usia Grup Idola K-Pop

Rabu, 15 Juli 2015 14:00 by ningcil | 2021 hits
Ini Rahasia Infinite Bisa Lalui Masa Rawan Usia Grup Idola K-Pop
Image source: facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Saking ketatnya persaingan diantara grup idola K-Pop menimbulkan sebuah mitos ‘kutukan 5 tahun’ dimana banyak dari grup-grup idola tersebut yang tak bisa bertahan hingga lima tahun atau bubar sebelum lima tahun berkarya.

Salah satu grup yang berhasil melewati masa-masa rawan usia sebuah grup idola K-Pop adalah Infinite. Infinite yang resmi debut sebagai penyanyi pada 2011 lalu kini baru saja merayakan peringatan 5 tahun debut sekaligus comeback dengan lagu ‘Bad’ dalam mini album ‘Reality’.

Ditanya mengenai mitos ‘kutukan 5 tahun’ tersebut, masing-masing dari member Infinite pun memberikan pandangannya.

“Banyak yang bilang rata-rata umur grup idola K-Pop hanyalah 5 tahun, namun kami tak terlalu memikirkan hal itu. Selama kami punya kerjasama tim yang baik, semuanya akan berjalan lancar. Kami juga lebih fokus agar dapat akur satu sama lain,” kata Sungyeol.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Sementara Woohyun dan Sunggyu berpendapat bahwa salah satu cara bagaimana menjadi grup yang awet adalah dengan selalu mengembalikan cinta kepada para fans melalui sebuah konser yang rutin sehingga Infinite selalu mendapatkan tempat di hati para fans setianya.

Sedangkan Dongwoo mengatakan, “Kami tak punya kegelisahan. Kami punya banyak ide dan tujuh dari kami menyukai genre musik yang berbeda. Kami tak hanya terpaku pada satu genre musik. Melalui unit grup dan solo album, kami jadi bisa untuk menerima banyak genre musik. Itulah salah satu alasan mengapa kami bisa bertahan hingga saat ini.”

Bagaimana Inspirit, setuju dengan hal ini? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)