home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernikahan Dipercepat, Rumor Kehamilan Kembali Hampiri Bae Yong Joon dan Park Soo Jin

Rabu, 15 Juli 2015 15:13 by ningcil | 2176 hits
Pernikahan Dipercepat, Rumor Kehamilan Kembali Hampiri Bae Yong Joon dan Park Soo Jin
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Aktor kawakan sekaligus pemilik agensi artis KeyEast Entertainment Bae Yong Joon rupanya tak sabar untuk dapat segera menikahi calon pengantinnya, aktris Park Soo Jin. Setelah sempat mengumumkan akan menikah September 2015, pernikahan keduanya pun dipercepat dua bulan.

Bae Yong Joon dan Park Soo Jin yang sebelumnya mengumumkan rencana pernikahan mereka pada Mei lalu pun kembali merilis pernyataan susulan mengenai pernikahan mereka yang akan dilaksanakan bulan Juli ini.

Melalui KeyEast Entertainment, pasangan ini mengumumkan akan menggelar pernikahan pada 27 Juli mendatang di Sheraton Grande Walkerhill Aston House, Gwangjang-dong, Seoul.

Mengenai rumor dipercepatnya tanggal pernikahan karena sang calon mempelai wanita tengah hamil, agensi pun membantah rumor tersebut dan mengatakan jika pernikahan ini dipercepat dari rencana sebelumnya karena cinta keduanya yang sangat dalam.

Baca juga: Aktor Korea yang Miliki Agensi Sendiri

Siaran pers yang diunggah di situs resmi agensi yang juga menaungi sang mempelai wanita beserta nama terkenal lainnya seperti Kim Soo Hyun, Kim Hyun Joong, dan Joo Ji Hoon ini merilis detail pernikahan pasangan tersebut.

Selain merilis tanggal dan tempat acara pernikahan, disebutkan juga bahwa acara pernikahan pasangan Bae Yong Joon dan Park Soo Jin akan dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat.

Agensi juga meminta para fans dan masyarakat agar memberikan doa restunya pada pasangan ini dan meminta maaf karena pernikahan keduanya juga tertutup dari awak media.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)