SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Bareng Taylor Swift, James McAvoy Dimarahi Anak Lelakinya

Rabu, 15 Juli 2015 13:36 by ningcil | 2694 hits
Foto Bareng Taylor Swift, James McAvoy Dimarahi Anak Lelakinya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu fans kaget saat Taylor Swift yang berfoto bersama produser dan juga pemain ‘X-Men: Apocalypse’. Fans sempat mengira jika pelantun ‘Bad Blood’ itu akan bergabung bersama film Marvel tersebut.

Rupanya yang kaget tak hanya para fans, tetapi juga anak lelaki James McAvoy dari pernikahannya dengan Anne Marie Duff, Brendan yang masih berusia 5 tahun.


Image source: twitter.com/simonkinberg

Melihat sang ayah bersama rekannya di proyek ‘X-Men’ seperti Simon Kinberg dan Sophie Turner bersama Taylor Swift, Brendan kabarnya sangat marah.

Brendan yang ternyata merupakan fans berat Taylor Swift sangat marah dan iri mengetahui sang ayah tak mengajaknya untuk bertemu dan berfoto bersama penyanyi pop paling terkenal masa kini tersebut.

Baca juga: 'Glass', Gabungan Film 'Unbreakable' Samuel L. Jackson dan 'Split' James McAvoy!

“Anakku  dan aku selalu mendengarkan album terbaru Taylor Swift,” kata pemeran Professor X tersebut. “Saat berfoto bersama (dengan Taylor Swift), aku mengirimkannya pada anakku. Dia sama sekali tak terkesan dan marah sekali padaku.”

Sebelumnya James McAvoy, Simon Kinberg, dan Sophie Turner diketahui berfoto bersama kekasih Calvin Harris tersebut setelah ketiganya menonton konser Taylor Swift di Inggris beberapa waktu lalu. Melihat foto Tay yang bergabung dengan geng ‘X-Men’ tersebut fans pun mengira ia akan ikut bergabung sebagai mutant.

(ncl)

  • HOT !
    Hanya dalam hitungan hari, tahun 2018 akan segera berakhir. Namun hiruk pikuk industri musik Korea masih ramai dengan deretan idola K Pop yang akan meluncurkan album terbaru, di sisa bulan Desember 2018 ini....
  • HOT !
    Berbagai cara dilakukan dalam memperingati hari kematian seseorang. Untuk Jonghyun, sang ibu dan kakaknya melalui Shinin Foundation menggelar acara spesial dan tertutup untuk penggemar, yang dihadiri oleh ketiga member SHINee....
  • HOT !
    Tahun 2018 ini, Super Junior memiliki rangkaian proyek musik yang dirilis hampir setiap bulannya. Jelang comeback solo Ryeowook, Yesung terlebih dahulu meluncurkan lagu kolaborasi manis bersama dengan Chungha....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)