home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersaing dengan Hyungsik dan Siwan, Kwanghee Akui Punya Pendapatan Tertinggi!

Kamis, 16 Juli 2015 13:18 by tyassss | 2279 hits
Bersaing dengan Hyungsik dan Siwan, Kwanghee Akui Punya Pendapatan Tertinggi!
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Saat ini tiga anggota dari grup idol pria Ze:A yaitu Kwanghee, Siwan dan Hyungsik sedang memiliki tingkat popularitas yang paling tinggi diantara member yang lainnya. Tak menjadi aktor handal seperti Siwan dan Hyungsik, Kwanghee lebih memilih acara variety show dalam menyalurkan bakatnya.

Baru-baru ini, Kwanghee menjadi bintang tamu dalam sebuah program radio milik rekannya di ‘Infinity Challenge’ yaitu ‘Park Myung Soo Radio Show’ dan membahas beberapa topik untuk dibicarakan.

Di sela-sela pembicaraan, Park Myung Soo menanyakan tentang berapa penghasilan yang didapatkan Kwanghee dalam satu bulan. Lalu Kwanghee menjawab, “Bagaimana bisa aku membicarakan tentang bayaranku disini?”

“Katakan saja. Aku selalu menanyakan hal ini. Beberapa orang juga dikritik karena pertanyaan ini. Cepat katakan,” pinta Park Myung Soo dengan tegas.


Image source: soompi.com

 Kwanghee menjawab, “Aku bahkan tidak mendapatkan sepersepuluh dari yang kamu dapatkan.”

Baca juga: Sudah Vaksin 3 Kali, Kwanghee Positif COVID-19

Tak puas dengan jawaban Kwanghee, Park Myung Soo pun berkomentar, ”Mari kita beralih ke topik selanjutnya. Apa maksudmu sepersepuluh? Sebetulnya aku tidak mendapatkan sebanyak itu. Baiklah, katakan saja kamu dapat sepersepuluh, ada diperingkat ke berapa pendapatanmu dalam ZE:A?”

Dengan bangga Kwanghee menjawab, “Sejujurnya aku berada diperingkat pertama sekarang. Ini belum lama sejak aku memperoleh kembali peringkat pertama.”

Belum hilang rasa penasarannya, Park Myung Soo memberikan pertanyaan lagi kepada Kwanghee, “Hyungsik bekerja sangat baik dalam dramanya, tapi kamu tetap berada diperingkat pertama?”

“Aku juga melakukan syuting iklan bersama para Hyung di‘Infinity Challenge’”, Kwanghee menjelaskan kenapa dirinya bisa menjadi peringkat pertama dalam pendapatammya di grup ZE:A.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)