SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Foto Anak Adopsinya yang Berkulit Hitam, Madonna Dihujat Fans!

Kamis, 16 Juli 2015 15:30 by Dits | 2564 hits
Unggah Foto Anak Adopsinya yang Berkulit Hitam, Madonna Dihujat Fans!
Image source: cbsnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan semakin majunya perkembangan teknologi, para selebriti dunia kini bisa lebih dekat lagi dengan para penggemarnya melalui sosial media. Tak cuma bersapa langsung dengan para penggemar, masing-masing dari mereka seringkali menginformasikan kegiatan yang sedang mereka lakukan saat itu.

Hal tersebutlah yang dilakukan oleh penyanyi senior Madonna, beberapa waktu lalu ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dan dua anak adopsinya, David Ritchie dan Mercy James melalui akun Instagram.


image source: instagram.com/madonna

 

Dalam foto tersebut terlihat David Ritchie dan Mercy James sedang memijit kaki penyanyi berusia 56 tahun. David dan Mercy terlihat berlutut, sementara Madonna terlihat tengah berbaring di lantai. "#motherlove............... bagaimana aku bisa melalui hari ini. Mercy dan David memberikan pijatan yang terbaik!! #rebelhearts” tulis Madonna.

Beberapa waktu setelah mengunggah foto tersebut, para follower-nya langsung memberikan komentar pedas, beberapa dari mereka mengecam tindakan pelantun ‘Bi**h I’m Madonna’ itu. "Aku tidak percaya Madonna memiliki budak untuk menggosok kakinya!" komentar akun @HolyJaxon.

Baca juga: Cara Manis Madonna dan Managernya Kenang Peringatan 20 Tahun Album 'Ray Of Light'

"Wow @madonna mempekerjakan budak." Tulis akun @stillOJ, "Madonna mengadopsi beberapa budak dari Afrika. KATAKAN PADAKU APA YANG BERBEDA." Ungkap akun @emxlio, "Madonna dilayani oleh budak-nya."

Namun, beberapa dari penggemarnya juga membela dan mendukung Madonna. "Omg benar-benar !! Ini tidak jauh berbeda ketika ibumu meminta memijat kakinya! Jadi maslah kalau dia tidak melahirkan mereka???? Aku tidak melihat ada yang salah dengan ini!" ujar @Jassamine_md.

"Bisakah tidak ada komentar sampah mengenai foto ini. Itu adalah momen keluarga,” jelas akun @mony_medinita. "Teman ku orang kulit putih dan ia mengadopsi anak Afrika Amerika lalu anak itu menggosok kaki ibunya setelah ia pulang kerja mengajar sepanjang hari. Dia melakukannya karena dia mencintai ibunya,”tambahnya.

(dits)

  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
  • HOT !
    Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)