home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Foto Anak Adopsinya yang Berkulit Hitam, Madonna Dihujat Fans!

Kamis, 16 Juli 2015 15:30 by Dits | 2886 hits
Unggah Foto Anak Adopsinya yang Berkulit Hitam, Madonna Dihujat Fans!
Image source: cbsnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan semakin majunya perkembangan teknologi, para selebriti dunia kini bisa lebih dekat lagi dengan para penggemarnya melalui sosial media. Tak cuma bersapa langsung dengan para penggemar, masing-masing dari mereka seringkali menginformasikan kegiatan yang sedang mereka lakukan saat itu.

Hal tersebutlah yang dilakukan oleh penyanyi senior Madonna, beberapa waktu lalu ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dan dua anak adopsinya, David Ritchie dan Mercy James melalui akun Instagram.


image source: instagram.com/madonna

 

Dalam foto tersebut terlihat David Ritchie dan Mercy James sedang memijit kaki penyanyi berusia 56 tahun. David dan Mercy terlihat berlutut, sementara Madonna terlihat tengah berbaring di lantai. "#motherlove............... bagaimana aku bisa melalui hari ini. Mercy dan David memberikan pijatan yang terbaik!! #rebelhearts” tulis Madonna.

Beberapa waktu setelah mengunggah foto tersebut, para follower-nya langsung memberikan komentar pedas, beberapa dari mereka mengecam tindakan pelantun ‘Bi**h I’m Madonna’ itu. "Aku tidak percaya Madonna memiliki budak untuk menggosok kakinya!" komentar akun @HolyJaxon.

Baca juga: Film Biopik Madonna Ditunda Karena Tur Dunia

"Wow @madonna mempekerjakan budak." Tulis akun @stillOJ, "Madonna mengadopsi beberapa budak dari Afrika. KATAKAN PADAKU APA YANG BERBEDA." Ungkap akun @emxlio, "Madonna dilayani oleh budak-nya."

Namun, beberapa dari penggemarnya juga membela dan mendukung Madonna. "Omg benar-benar !! Ini tidak jauh berbeda ketika ibumu meminta memijat kakinya! Jadi maslah kalau dia tidak melahirkan mereka???? Aku tidak melihat ada yang salah dengan ini!" ujar @Jassamine_md.

"Bisakah tidak ada komentar sampah mengenai foto ini. Itu adalah momen keluarga,” jelas akun @mony_medinita. "Teman ku orang kulit putih dan ia mengadopsi anak Afrika Amerika lalu anak itu menggosok kaki ibunya setelah ia pulang kerja mengajar sepanjang hari. Dia melakukannya karena dia mencintai ibunya,”tambahnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)