home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berstatus Teman, Louis Tomlinson Siap Jadi Orangtua Bersama Briana Jungwirth

Kamis, 16 Juli 2015 09:18 by ningcil | 2035 hits
Berstatus Teman, Louis Tomlinson Siap Jadi Orangtua Bersama Briana Jungwirth
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun menyetujui untuk menjadi ayah dari janin yang tengah dikandung oleh Briana Jungwirth, wanita yang beberapa bulan belakangan ditemui oleh Louis, hubungan keduanya hingga kini disebutkan hanyalah sebatas hubungan pertemanan.

“Keduanya sangat bahagia dan meski tak dalam suatu hubungan, pertemanan mereka sangat kuat dan keduanya sangat bersemangat menyambut si bayi. Ini masih tahap awal dan kesehatan Briana beserta janinnya adalah yang paling penting saat ini,” ujar teman keduanya.

Sang sumber yang sebelumnya memperkenalkan Louis dan Briana beberapa bulan lalu mengatakan bahwa Briana merupakan wanita yang menyenangkan dan tak tertarik dengan popularitas penyanyi 23 tahun tersebut.

Louis pun berjanji untuk memberikan kontribusinya saat anak mereka lahir di awal tahun depan, menurut People. Bahkan Louis yang berada di Inggris pun rela terbang ke Los Angeles bersama sang ibu Johanna dan juga ayah tirinya Dan demi menemui dan menemani Briana untuk tes USG.

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Keluarga Louis maupun Briana pun merasa senang saat bertemu dan sangat mendukung kehamilan wanita yang bekerja sebagai stylist di sebuah studio fashion di Los Angeles tersebut.

Johanna yang kini merupakan seorang ibu dari tujuh orang anak ini akan menjadi nenek untuk pertama kalinya. Ia baru saja melahirkan anak kembar Ernest dan Dorris tahun 2014 lalu dari pernikahannya bersama suami barunya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)