home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Berlian 190 Juta Won, Moon Geun Young Anggap Biasa

Rabu, 28 November 2012 12:10 by miko | 3073 hits
Pakai Berlian 190 Juta Won, Moon Geun Young Anggap Biasa
cutekimchi.com

Berlian super mahal tentunya menjadi beban tersendiri bagi mereka yang mengenakannya. Namun bagi Moon Geun Young yang mengaku terlalu muda untuk tertarik dengan perhiasan mengaku biasa saja menggunakan perhiasan tersebut.

Moon Geun Young belakangan ini bercerita tentang berlian senilai 190 juta won yang dipakainya dalam serial televisi. Kemarin Moon yang menghadiri jumpa pers untuk seri baru SBS akhir pekan Cheongdamdong Alice menarik perhatian karena ia muncul dengan perhiasan seharga 190 juta won.

“Saya mendengar bahwa kalung berlian, anting-anting, dan cincin senilai  ₩ 190.000.000. Tapi aku tidak bisa mengatakan mereka  mahal ketika saya memakai mereka untuk syuting seri,” ungkap Moon.

Baca juga: akmu

“Saya juga mendengar bahwa itu berupa berlian 13 karat , tapi karena aku tidak cukup umur untuk menjadi tertarik pada perhiasan, mereka tampak seperti anting-anting biasa bagi saya,” jelasnya.

Dilansir dari Starnews, serial televisi ini menceritakan seorang gadis bernama Han Se Kyung uang berusaha menjadi istri orang kaya dan menyadari arti sebenarnya dari perkawinan dan kekayaan.

Moon memainkan peran Han dan Park Si Hoo  memainkan peran seorang CEO muda bernama Cha Seung Jo. So Yi Hyun memainkan peran seorang teman Han dan Kim Ji Seok memainkan peran seorang desainer. Episode pertama akan tayang pada 1 Desember.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)