home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Tak Comeback, Tasty Akan Tinggalkan Woollim Entertainment?

Jumat, 17 Juli 2015 09:15 by tyassss | 2269 hits
Setahun Tak Comeback, Tasty Akan Tinggalkan Woollim Entertainment?
Image source: kpopstarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Grup duo kembar keturunan Korea-Cina, Tasty sudah sekitar satu tahun tak muncul dengan perilisan lagu baru. Namun sayangnya, kabar tak sedap malah hadir dari kedua saudara kembar ini terhadap agensi naungannya yaitu Woolim Entertainment.

Secara tiba-tiba, baru saja Tasty mem-posting sebuah pengumuman di akun Weibo resmi miliknya yang bertuliskan seperti berikut:

”Hallo. Kami Daeryong dan Soryong. Kami ingin memberitahu bahwa aktifitas yang kita jalanani di Korea selama 8 tahun akan segera berakhir. Banyak aspek yang tidak bisa kami negosiasikan bersama agensi, dan setelah berpikir panjang, kami akan membuat suatu keputusan.”

“Mekipun aktifiitas kami di Korea akan berakhir, karir musik yang kami jalani tidak akan berhenti. Kami akan terus melanjutkan aktifitas bermusik kami”, tambahnya.

Hal ini ternyata malah membuat pihak agensi kaget dan bingung. Mereka mengatakan, “Kami bingung. Kami sedang menunggu kontak langsung dari Tasty.”

Pihak agensi menambahkan,”Kami kaget dengan pernyataan Tasty yang ditulisnya di media sosial tanpa adanya pembicaraan kepada perusahaan. Tasty telah direncanakan akan comeback pada bulan Juni dan melakukan promosi di kedua negara, Korea dan Cina.”

“Proses rekaman telah selesai, bahkan kami sudah membuat jadwal untuk penampilan mereka sampai ketika mereka pergi ke Cina dan memutuskan kontak dengan kami pada awal bulan Juni,” lanjutnya menjelaskan.

Tak sampai disitu, bagi Tasty hal yang terjadi bukanlah seperti yang dikatakan pihak agensi. Duo kembar itu pun kembali menuliskan pernyataan di dalam akun sosial media milik mereka.

Baca juga: Mirip, 10 Idola K-Pop Ini Disebut Sebagai Versi Manusia dari Anime (part 1)

“?? Apa yang Anda maksud kami tidak memberitahumu dan menghilang? Lalu apa itu sebelumnya yang kita bicarakan bersama semua eksekutif dan CEO??”

“Yang tidak kita bisa dipahami adalah kami sudah cukup menjelaskan tentang posisi kami dan perusahaan mengerti akan hal itu. Tapi sekarang Anda muncul denga mengatakan layaknya kami benar-benar memutuskan untuk menghilang. Kami tak bisa mengerti akan hal ini.” lanjutnya.

“Apa yang Anda maksud bahwa rekamannya sudah selesai? Siapa yang teah memilih lagu tanpa mendengarkan pendapat kami dan mengatakan jika kami tidak menerima lagu itu sebagai judul lagu baru, comeback kami akan dimundurkan tidak tahu sampai kapan”, lanjut posting-an kedua Tasty.

“Kami adalah tipe orang yang tidak suka membicarakan setiap hal-hal kecil, namun sepertinya ini adalah saatnya kami untuk melakukannya,” Tasty mengakhiri.

Image source: twitter.com/tastytwins0809

Mengenai semua pernyataan yang telah dikeluarkan Tasty, pihak Woolim tetap mengatakan jika sebelumnya mereka hanya mendiskusikan tentang aktifitas untuk comeback bukan mengenai aktifitas Tasty yang akan berakhir.

Pihak Woolim pun masih mengatakan bahwa sampai saat ini Tasty belum bisa dihubungi secara langsung dan mengatakan apa yang Tasty lakukan saat ini hanya keputusan dari satu sisi saja.

Wah, semoga ada hasil yang terbaik ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)