SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Tak Comeback, Tasty Akan Tinggalkan Woollim Entertainment?

Jumat, 17 Juli 2015 09:15 by tyassss | 2082 hits
Setahun Tak Comeback, Tasty Akan Tinggalkan Woollim Entertainment?
Image source: kpopstarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Grup duo kembar keturunan Korea-Cina, Tasty sudah sekitar satu tahun tak muncul dengan perilisan lagu baru. Namun sayangnya, kabar tak sedap malah hadir dari kedua saudara kembar ini terhadap agensi naungannya yaitu Woolim Entertainment.

Secara tiba-tiba, baru saja Tasty mem-posting sebuah pengumuman di akun Weibo resmi miliknya yang bertuliskan seperti berikut:

”Hallo. Kami Daeryong dan Soryong. Kami ingin memberitahu bahwa aktifitas yang kita jalanani di Korea selama 8 tahun akan segera berakhir. Banyak aspek yang tidak bisa kami negosiasikan bersama agensi, dan setelah berpikir panjang, kami akan membuat suatu keputusan.”

“Mekipun aktifiitas kami di Korea akan berakhir, karir musik yang kami jalani tidak akan berhenti. Kami akan terus melanjutkan aktifitas bermusik kami”, tambahnya.

Hal ini ternyata malah membuat pihak agensi kaget dan bingung. Mereka mengatakan, “Kami bingung. Kami sedang menunggu kontak langsung dari Tasty.”

Pihak agensi menambahkan,”Kami kaget dengan pernyataan Tasty yang ditulisnya di media sosial tanpa adanya pembicaraan kepada perusahaan. Tasty telah direncanakan akan comeback pada bulan Juni dan melakukan promosi di kedua negara, Korea dan Cina.”

“Proses rekaman telah selesai, bahkan kami sudah membuat jadwal untuk penampilan mereka sampai ketika mereka pergi ke Cina dan memutuskan kontak dengan kami pada awal bulan Juni,” lanjutnya menjelaskan.

Tak sampai disitu, bagi Tasty hal yang terjadi bukanlah seperti yang dikatakan pihak agensi. Duo kembar itu pun kembali menuliskan pernyataan di dalam akun sosial media milik mereka.

Baca juga: Mirip, 10 Idola K-Pop Ini Disebut Sebagai Versi Manusia dari Anime (part 1)

“?? Apa yang Anda maksud kami tidak memberitahumu dan menghilang? Lalu apa itu sebelumnya yang kita bicarakan bersama semua eksekutif dan CEO??”

“Yang tidak kita bisa dipahami adalah kami sudah cukup menjelaskan tentang posisi kami dan perusahaan mengerti akan hal itu. Tapi sekarang Anda muncul denga mengatakan layaknya kami benar-benar memutuskan untuk menghilang. Kami tak bisa mengerti akan hal ini.” lanjutnya.

“Apa yang Anda maksud bahwa rekamannya sudah selesai? Siapa yang teah memilih lagu tanpa mendengarkan pendapat kami dan mengatakan jika kami tidak menerima lagu itu sebagai judul lagu baru, comeback kami akan dimundurkan tidak tahu sampai kapan”, lanjut posting-an kedua Tasty.

“Kami adalah tipe orang yang tidak suka membicarakan setiap hal-hal kecil, namun sepertinya ini adalah saatnya kami untuk melakukannya,” Tasty mengakhiri.

Image source: twitter.com/tastytwins0809

Mengenai semua pernyataan yang telah dikeluarkan Tasty, pihak Woolim tetap mengatakan jika sebelumnya mereka hanya mendiskusikan tentang aktifitas untuk comeback bukan mengenai aktifitas Tasty yang akan berakhir.

Pihak Woolim pun masih mengatakan bahwa sampai saat ini Tasty belum bisa dihubungi secara langsung dan mengatakan apa yang Tasty lakukan saat ini hanya keputusan dari satu sisi saja.

Wah, semoga ada hasil yang terbaik ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)