home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Peran Idol, Lee Hyun Woo Akan Main Drama Lagi?

Jumat, 17 Juli 2015 19:04 by tyassss | 3207 hits
Dapat Peran Idol, Lee Hyun Woo Akan Main Drama Lagi?
Image source: onehallyu.c

DREAMERSRADIO.COM - Setelah kemunculannya sebagai cameo dalam drama ‘The Scholar Who Walks the Night’, aktor muda kelahiran 1993 ini dikabarkan akan mengambil sebuah peran dalam sebuah drama milik KBS 2TV berjudul ‘Martial Arts School’ yang akan tayang bulan Januari tahun depan.

Menurut keterangan dari salah satu orang dalam KBS, Lee Hyun Woo sedang ditawarkan untuk sebuah peran bernama Yoo Shi Woo yaitu seorang bintang idola yang masuk ke sekolah martial art setelah peruntungannya sebagai bintang semakin menurun.

Dalam pembuatan drama ini, tim produksi dari 'Martial Arts School' juga dikabarkan sedang mencari beberapa aktor luar negeri untuk bisa bermain bersama para aktor Korea. Tak hanya mencari aktor luar negeri yang sedang aktif di Korea saja, namun mereka juga merencanakan untuk mengadakan audisi hingga ke Cina, Thailand dan Negara lainnya.

Film terakhir yang dimainkan Lee Hyun woo adalah ‘Northern Limit Line’ yang mana memiliki nilai tayang sangat baik di box office dan ia juga dinobatkan menjadi aktor muda terbaik di Korea.

Baca juga: Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo Unjuk Chemistry di Sesi Diskusi Naskah Drama Baru

Jika ia menerima tawaran untuk ‘Martial Arts School’, ini akan membuat para fans bahagia atas kembalinya ia ke layar kecil setelah drama specialnya yang terakhir berjudul ‘Run Toward Tomorrow’ pada bulan Februari lalu.

Semoga Lee Hyun Woo beneran main drama lagi ya, Dreamers!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)