home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Reaksi Mantan Pacar, Saat Dengar Kabar Louis Tomlinson Akan Menjadi Ayah

Jumat, 17 Juli 2015 13:12 by ningcil | 8550 hits
Ini Reaksi Mantan Pacar, Saat Dengar Kabar Louis Tomlinson Akan Menjadi Ayah
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Wanita yang hampir empat tahun pernah dipacari oleh Louis Tomlinson mengaku sangat terkejut saat mendengar kabar bahwa Briana Jungwirth tengah mengandung anak dari sang mantan kekasih. Louis pun kabarnya menemui langsung Eleanor demi memberitahukan kabar ini secara langsung.

Kunjungan member One Direction ke Los Angeles yang sebelumnya hanya diketahui hanya untuk menemui dan menemani Briana untuk memeriksakan kandungannya pun ternyata sekaligus untuk menemui Eleanor yang juga bermukim di kota yang sama.

“Eleanor mencoba untuk menghindari Louis namun dia tetap bersikeras agar mereka bertemu dan dia (Eleanor) tahu jika itu adalah hal yang penting,” ujar seorang sumber dilansir Female First.

Sang sumber melanjutkan, “Dia sangat terkejut dengan kabar itu dan masih mempertanyakan mengapa kejadian ini berlalu sangat cepat. Namun ia menghargai usaha Louis untuk memberitahunya secara langsung. Louis melakukan hal yang benar.”

Baca juga: Ribut dengan Paparazzi di Bandara, Louis Tomlinson Ditahan Kepolisian

Louis dan Eleanor sempat berpacaran hampir empat tahun sebelum akhirnya putus pada Maret 2015 lalu. Kesibukan masing-masing serta rumor perselingkuhan Louis disebut-sebut sebagai penyebab kandasnya hubungan keduanya.

Sementara itu, meski Louis dan Briana yang diketahui bertemu pada Mei lalu tak memiliki status apapun selain pertemanan pun tetap berkomitmen untuk membesarkan anak mereka bersama.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)