home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cody Simpson Akui Tetap Mencintai Gigi Hadid yang Kini Pacaran dengan Joe Jonas

Jumat, 17 Juli 2015 20:01 by ningcil | 3216 hits
Cody Simpson Akui Tetap Mencintai Gigi Hadid yang Kini Pacaran dengan Joe Jonas
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - Kisah cinta segitiga antara Cody Simpson, Gigi Hadid, dan Joe Jonas semakin seru saat penyanyi asal Australia tersebut mengatakan bahwa dirinya masih mencintai mantan kekasihnya yang kini sudah berpindah hati ke pria lain.

Pelantun ‘Pretty Brown Eyes’ yang putus dari Gigi Hadid dua bulan lalu mengatakan bahwa salah satu penyebab kandasnya hubungan ia dan sang model adalah karena terlalu banyaknya paparazi yang mengikuti mereka sehingga membuat keduanya tak nyaman dengan hubungan yang terlalu diumbar.

Akan tetapi Cody pun mengatakan jika putusnya hubungan ia dan Gigi tak membuatnya berhenti untuk terus mencintai wanita yang kini telah menjadi kekasih Joe Jonas tersebut.

“Aku mencintai mantan kekasihku, dan akan terus begitu. Kami membuat keputusan bersama secara baik-baik dan kami masih sering ngobrol hingga sekarang. Namun hubungan yang selalu disorot membuatku tak nyaman. Hanya pergi keluar makan malam saja pasti ada paparazi,” katanya pada majalah DuJour.

Baca juga: Belum Setahun, Miley Cyrus Dikabarkan Putus dari Cody Simpson

Putus dari Gigi Mei lalu, Cody pun mengaku kehidupannya sempat tak menentu dan baru sadar sewaktu mereka berhenti berpacaran. “Setelah aku putus aku baru sadar bahwa aku sedang lari dari siapa diriku ini sebenarnya,” ujar Cody.

Cody juga sempat mengungkapkan soal rumor bahwa dirinya sedang dekat dengan mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez. “Aku hanya melalui fase dimana aku berteman baik dengan Selena, dan itu cukup aneh karena aku ingin bersikap baik pada semua orang.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)