SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cody Simpson Akui Tetap Mencintai Gigi Hadid yang Kini Pacaran dengan Joe Jonas

Jumat, 17 Juli 2015 20:01 by ningcil | 2916 hits
Cody Simpson Akui Tetap Mencintai Gigi Hadid yang Kini Pacaran dengan Joe Jonas
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - Kisah cinta segitiga antara Cody Simpson, Gigi Hadid, dan Joe Jonas semakin seru saat penyanyi asal Australia tersebut mengatakan bahwa dirinya masih mencintai mantan kekasihnya yang kini sudah berpindah hati ke pria lain.

Pelantun ‘Pretty Brown Eyes’ yang putus dari Gigi Hadid dua bulan lalu mengatakan bahwa salah satu penyebab kandasnya hubungan ia dan sang model adalah karena terlalu banyaknya paparazi yang mengikuti mereka sehingga membuat keduanya tak nyaman dengan hubungan yang terlalu diumbar.

Akan tetapi Cody pun mengatakan jika putusnya hubungan ia dan Gigi tak membuatnya berhenti untuk terus mencintai wanita yang kini telah menjadi kekasih Joe Jonas tersebut.

“Aku mencintai mantan kekasihku, dan akan terus begitu. Kami membuat keputusan bersama secara baik-baik dan kami masih sering ngobrol hingga sekarang. Namun hubungan yang selalu disorot membuatku tak nyaman. Hanya pergi keluar makan malam saja pasti ada paparazi,” katanya pada majalah DuJour.

Baca juga: Cody Simpson Angkat Suara Soal Hubungannya dengan Miley Cyrus

Putus dari Gigi Mei lalu, Cody pun mengaku kehidupannya sempat tak menentu dan baru sadar sewaktu mereka berhenti berpacaran. “Setelah aku putus aku baru sadar bahwa aku sedang lari dari siapa diriku ini sebenarnya,” ujar Cody.

Cody juga sempat mengungkapkan soal rumor bahwa dirinya sedang dekat dengan mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez. “Aku hanya melalui fase dimana aku berteman baik dengan Selena, dan itu cukup aneh karena aku ingin bersikap baik pada semua orang.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai kalangan selebriti ramai mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Sulli. Tidak dengan Krystal yang memilih diam dan langsung mengambil langkah sigap untuk berada di samping Sulli sampai proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Pada Rabu (16/10), melalui akun media sosialnya, MONSTA X mengunggah sebuah video musik single terbaru mereka yang berjudul ‘Someone’s Someone’. ‘Someone’s Someone’ merupakan single berbahasa Inggris terbaru MONSTA X yang dirilis pada 4 Oktober lalu....
  • HOT !
    Boy group rookie ATEEZ belum lama ini hadir sebagai bintang tamu dalam program ‘Idol Radio’ di mana Jimin dan Chanmi AOA menjadi DJ nya. Dalam acara tersebut, para member memperkenalkan lagu lagu dalam album terbaru mereka ‘TREASURE EP.FIN: All To Action’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)