home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Seulong Gabung di Drama ‘Love Cells 2’ Bareng Kim Yoo Jung

Sabtu, 18 Juli 2015 09:05 by ningcil | 8160 hits
Im Seulong Gabung di Drama ‘Love Cells 2’ Bareng Kim Yoo Jung
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Menemani aktris remaja Kim Yoo Jung, Im Seulong juga dikonfirmasi untuk bermain dalam sekuel web drama ‘Love Cells 2’. Seulong akan memerankan koki ternama Park Tae Joon yang hanya memikirkan kecintaannya terhadap kemewahan yang dimilikinya.

Seulong akan dipertemukan dengan Kim Yoo Jung, yang kembali memerankan tokoh ‘love cell’ dan karakter kucing bernama Nebi, karakter sama yang dimainkan olehnya di ‘Love Cells’ season sebelumnya.

Nantinya Nebi memiliki peran yang cukup penting dalam ‘Love Cells 2’, yaitu membantu Park Tae Joon untuk mengingat kembali kenangannya dan menyusun kembali kehidupan percintaannya seperti sedia kala.

Baca juga: Seulong 2AM Gabung Agensi Kep1er

‘Love Cells’ merupakan sebuah web drama yang diadaptasi dari webtoon terkenal denga judul yang sama. ‘Love Cells’ merupakan cerita roman fantasi yang mengisahkan Ma Dae Choong yang mengalami kesulitan dalam hal percintaan karena sel-sel cintanya mengering setelah tak pernah pacaran selama 9 tahun.

Selain Kim Yoo Jung, ‘Love Cells’ season pertama juga dibintangi oleh Jang Hyuk, Kim Woo Bin, Park Sun Ho, Nam Jihyun 4minute, Baek Ji Hyun, dan lainnya. ‘Love Cells 2’ rencananya akan mulai tayang pertengahan kedua tahun ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)