home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Barang Mewah, Jennifer Lawrence Impikan Sabun Mandi Hotel Untuk Kado Ultahnya?

Sabtu, 18 Juli 2015 18:19 by Dits | 1740 hits
Bukan Barang Mewah, Jennifer Lawrence Impikan Sabun Mandi Hotel Untuk Kado Ultahnya?
Image source: hdwallpaper

DREAMERSRADIO.COM - Muda, cantik, dan berbakat, siapa kini yang tak kenal dengan Jennifer Lawrence. Kekasih pentolan Coldplay ini kini tengah menjadi sorotan remaja di dunia, mulai dari gayanya yang konyol hingga karirnya sebagai aktris Hollywood.

Tepat sebulan lagi, Jennifer Lawrence akan merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada tanggal 15 Agustus 2015 mendatang. Pemeran utama film ‘The Hunger Games’ itu pun mengungkapkan kado apa yang saat ini ia benar-benar inginkan untuk hari istimewa itu.

Bukan cicin berlian, rumah impian atau kado mewah lainnya, Jen justru menginginkan kado yang unik. Dikutip dari laman Aceshowbiz, Jen secara blak – blakan mengatakan bahwa kado yang paling ia impikan adalah satu buket sabun mandi.

"Aku benar-benar mencintai sabun di The Greenwich Hotel,” kata bintang "Amerika Hustle" itu. "Aku ingin sebuah buket ungu dan sabun dari Greenwich Hotel. Itu adalah barang yang aku inginkan,” jelasnya.

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Keinginan Jennifer ia ungkapkan ditengah wawancara bersama bintang 'The Hunger Games lainnya yakni Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth. Josh mengatakan bahwa ia tidak memberi kado untuk pemeran Katniss saat ia berulang tahun tahun lalu, namun Josh berjanji akan memberikan kejutan untuk ulang tahunnya mendatang.

Hmm.. apakah Josh akan mewujudkan keinginan Jennifer Lawrence di hari ulang tahunnya nanti? Kita tunggu saja kelanjutannya ya Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)