home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calvin Harris: “Pacaran dengan Talyor Swift Buatku Sangat Bahagia”

Sabtu, 18 Juli 2015 20:00 by Dits | 4131 hits
Calvin Harris: “Pacaran dengan Talyor Swift Buatku Sangat Bahagia”
Image source: glamourmaga

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan selebriti Taylor Swift dan Calvin Harris saat ini sedang hangat diperbicangkan, keduanya pun tak segan menunjukkan kemesraannya di hadapan publik. Taylor bahkan menyebut Calvin sebagai orang favoritnya, sementara Calvin memujinya sebagai wanita yang bisa membuatnya merasa paling bahagia.

“Ini benar-benar menakjubkan," ungkap DJ 31-tahun itu saat ditanya mengenai hubungan asmaranya dengan Taylor Swift dalam sebuah wawancara dengan radio Kiss FM Inggris pada Jumat, (17/6).

"Seperti kotak yang tidak aku ketahui keberadaanya, memang konyol.. tapi dia (Taylor) adalah seseorang wanita yang luar biasa dan pandai memasak,” ungkap Calvin mengenai hal yang membuat pelantun ‘Bad Blood’ itu begitu istimewa.

Meski beberapa media memberitakan kabar negatif tentang hubungan keduanya, namun Calvin tidak mengambil pusing tentang hal itu. Ia justru mencoba mencari sisi positifnya.

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

"Ini menarik, karena banyak hal berbeda yang ditulis tentang hubungan kami setiap hari dan bahkan jika kami tidak melakukan apa-apa, seseorang akan membuat sesuatu (berita),” kata Calvin.

"Bagi ku berita bisa saja menjadi sangat buruk dan aku akan tetap merasa bahagia bersama dia (Taylor), jadi aku menerima berita apapun," jelasnya.

Disisi lain, Calvin merasa bahwa hubungan asmaranya dengan Taylor berjalan dengan sangat baik. Keduanya bahkan bisa melakukan perjalanan dengan mudah dan tidak merasakan adanya kesulitan untuk bertemu satu sama lain. Menurut sumber terdekat kapanpun Taylor Swift rehat dari turnya, ia akan terbang dengan pesawat jet pribadi demi bertemu dengan sang kekasih, Calvin Harris.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)