home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Britney Digosipkan Tunangan Akhir Tahun

Kamis, 01 Desember 2011 16:00 by wahyu | 1704 hits
Britney Digosipkan Tunangan Akhir Tahun
infoselebritis.com

Dreamers.co.id – Sejak gagal dalam membina rumah tangganya. Sosialita yang selalu bikin kontroversi tersebut hingga kini masih hidup melajang. Tetapi kini tiba-tiba terdengar kabar  kalau dirinya akan bertunangan dalam waktu dekat.

Meski pihak Britney belum memberikan keterangan resmi, tetapi salah satu sumber dekatnya mengatakan kalau Britney akan segera bertunangan dengan sang kekasih, Jason Trawick pada akhir tahun ini.

Tak hanya itu, sumber tersebut juga menjelaskan kalau Britney dan kekasihnya yang berusia 29 tahun itu telah memilih sebuah cincin tunangan dan merencanakan untuk meresmikan pertunangan tersebut ketika Britney menyelesaikan tur album Femme Fatale-nya minggu  depan.

Baca juga: akmu

“Mereka telah membicarakan soal pernikahan sejak lama. Makanya sangat mengejutkan jika keduanya sampai batal bertunangan akhir tahun ini,” ungkap sumber tersebut pada People.com.

Bahkan sumber tersebut juga  menambahkan kalau saat  ini Britney tengah berada pada titik yang membuatnya  sangat bahagia. Bersama Jason, penyanyi kelahiran 2 Desember 1981 seolah dirinya melupakan masa lalu tentang  gagalnya  rumah tangga dengan Kevin Federline. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)