SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jumpa Fans BTS di New York Dibatalkan Pasca Ancaman Pembunuhan Terhadap Rap Monster

Sabtu, 18 Juli 2015 13:58 by ningcil | 2673 hits
Jumpa Fans BTS di New York Dibatalkan Pasca Ancaman Pembunuhan Terhadap Rap Monster
Image source: Big Hit Ent

DREAMERSRADIO.COM - Para fans BTS di New York, Amerika Serikat harus gigit jari saat mereka batal bertemu dengan sang idola dalam acara hi-touch akibat kejadian tak menyenangkan yang dialami oleh grup yang juga disebut Bangtan Boys tersebut.

Menurut kabar yang beredar, sebuah ancaman pembunuhan ditujukan oleh seorang akun misterius di sosial media kepada salah satu member BTS, Rap Monster saat ia bersama grupnya menghadiri tur ‘The Red Bullet’ di New York.

Demi alasan keamanan, pihak penyelenggara pun akhirnya membatalkan salah satu rangkaian acara dari tur ‘The Red Bullet’ di New York yang sebelumnya mengizinkan fans untuk berinteraksi langsung dengan para member BTS lewat acara hi-touch.


Image source: soompi.com 

Dilansir Soompi, para fans berhasil mencari tahu ancaman tersebut melalui tagar #TRBinNYC di Twitter dan menemukan sesuatu yang sangat mengejutkan. Dalam akun bernama @glamgirl tertulis bahwa ia baru saja membeli sebuah pistol dan akan membunuh Namjoon (nama asli Rap Monster), lengkap dengan gambar pistol.


Image source: koreaboo.com

Baca juga: Fashion Item yang Buat RM dan J-Hope BTS Eksis di Instagram The Weeknd

Setelah membuat postingan berisi ancaman, akun tersebut dikabarkan sudah tak aktif lagi dan konser pun diselesaikan lebih cepat dari rencana semula.

Dari beberapa postingan sosial media fans, sejumlah petugas keamanan dan pihak kepolisian pun sempat berjaga di area konser berlangsung begitu pihak penyelenggara mendapatkan ancaman pembunuhan terhadap leader BTS tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Banyak idola K Pop yang mengeluarkan album dan lagu terbaru sepanjang tahun 2017 ini, bersama dengan video musiknya. Baru baru ini Youtube kembali merilis daftar video musik dengan viewers terbanyak hingga channel paling banyak diikuti di tahun ini....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)