SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jumpa Fans BTS di New York Dibatalkan Pasca Ancaman Pembunuhan Terhadap Rap Monster

Sabtu, 18 Juli 2015 13:58 by ningcil | 2717 hits
Jumpa Fans BTS di New York Dibatalkan Pasca Ancaman Pembunuhan Terhadap Rap Monster
Image source: Big Hit Ent

DREAMERSRADIO.COM - Para fans BTS di New York, Amerika Serikat harus gigit jari saat mereka batal bertemu dengan sang idola dalam acara hi-touch akibat kejadian tak menyenangkan yang dialami oleh grup yang juga disebut Bangtan Boys tersebut.

Menurut kabar yang beredar, sebuah ancaman pembunuhan ditujukan oleh seorang akun misterius di sosial media kepada salah satu member BTS, Rap Monster saat ia bersama grupnya menghadiri tur ‘The Red Bullet’ di New York.

Demi alasan keamanan, pihak penyelenggara pun akhirnya membatalkan salah satu rangkaian acara dari tur ‘The Red Bullet’ di New York yang sebelumnya mengizinkan fans untuk berinteraksi langsung dengan para member BTS lewat acara hi-touch.


Image source: soompi.com 

Dilansir Soompi, para fans berhasil mencari tahu ancaman tersebut melalui tagar #TRBinNYC di Twitter dan menemukan sesuatu yang sangat mengejutkan. Dalam akun bernama @glamgirl tertulis bahwa ia baru saja membeli sebuah pistol dan akan membunuh Namjoon (nama asli Rap Monster), lengkap dengan gambar pistol.


Image source: koreaboo.com

Baca juga: Varsity Jacket Motif Kain Ikat Kembar RM BTS vs Ji Soo, Who Wore It Better?

Setelah membuat postingan berisi ancaman, akun tersebut dikabarkan sudah tak aktif lagi dan konser pun diselesaikan lebih cepat dari rencana semula.

Dari beberapa postingan sosial media fans, sejumlah petugas keamanan dan pihak kepolisian pun sempat berjaga di area konser berlangsung begitu pihak penyelenggara mendapatkan ancaman pembunuhan terhadap leader BTS tersebut.

(ncl)

  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Salah satu drama andalan stasiun KBS saat ini yang berjudul ‘Suits’ kembali menunjukkan bukti sebagai drama yang tengah digandrungi penggemar. Drama yang diperankan oleh Park Hyungsik dan Jang Dong Gun tersebut tercatat menguasai perolehan rating drama pada hari Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)