SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unsur Rasisme Jadi Penyebab Ancaman Pembunuhan Terhadap Rap Monster BTS?

Sabtu, 18 Juli 2015 19:17 by ningcil | 7547 hits
Unsur Rasisme Jadi Penyebab Ancaman Pembunuhan Terhadap Rap Monster BTS?
Image source: theaureview

DREAMERSRADIO.COM - Ancaman pembunuhan yang ditujukan terhadap Rap Monster oleh salah seorang anti-fans saat BTS menggelar rangkaian tur konser ‘The Red Bullet’ di New York tak hanya meresahkan pihak artis, tetapi juga para fans setia grup pelantun ‘Dope’ tersebut.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, akun bernama @glamgirl mengunggah foto sebuah pistol dan mengancam akan membunuh Namjoon (nama asli Rap Monster) saat konser BTS di New York 16 Juli kemarin. Akibatnya konser pun diakhiri lebih cepat dan acara jumpa fans dibatalkan pihak penyelenggara.


Image source: soompi.com

Berbagai spekulasi pun muncul terkait ancaman pembunuhan terhadap leader BTS tersebut, salah satunya adalah dugaan penyebab menyulutnya ancaman tersebut. Kabarnya, ancaman tersebut muncul setelah perkataan Rap Monster saat grup mereka melakukan wawancara di Australia beberapa hari sebelumnya.

Dalam wawancara tersebut rapper BTS ini sempat mengatakan, “Well, saat pertama aku melihat V dan J-Hope, aku tak bisa melihat mereka karena mereka terlalu hitam. Jadi, saat hari mulai malam, aku tak bisa menemukan mereka.”

Baca juga: Varsity Jacket Motif Kain Ikat Kembar RM BTS vs Ji Soo, Who Wore It Better?

Maksud bercandaan Rap Monster ini pun banyak disalahartikan sebagai pernyataan rasis karena menyinggung soal warna kulit. Menurut kesaksian para fans yang hadir dalam konser ‘The Red Bullet' di New York, sejumlah polisi pun terlihat mengamankan lokasi.


Image source: twitter.com/bts_bighit

Akan tetapi meskipun acara hi-touch sempat dibatalkan, Big Hit Entertainment selaku agensi BTS pun hingga kini tak merilis komentar resmi apapun mengenai ancaman pembunuhan tersebut. Alih-alih pihaknya mengunggah foto selfie para member serta ucapan terimakasih kepada fans mereka disana melalui akun Twitter resmi BTS.

Semoga kejadian tak menyenangkan seperti ini tak terjadi lagi dimanapun ya Dreamers…

(ncl)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)