home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Ji Sub dan Shin Min Ah Akan Saingan Diet Dalam Drama Terbaru ‘Oh My God’

Minggu, 19 Juli 2015 12:17 by ningcil | 7882 hits
So Ji Sub dan Shin Min Ah Akan Saingan Diet Dalam Drama Terbaru ‘Oh My God’
Image source: Giordano

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah bermunculannya aktor dan aktris baru yang ramai hadir di industri drama Korea, nama-nama aktor dan aktris senior pun masih ditunggu oleh para fans setianya untuk kembali ke layar kaca.

Aktor dan aktris senior yang dikabarkan akan segera dipasangkan dalam sebuah proyek akting adalah So Ji Sub dan Shin Min Ah. Setelah pernah memamerkan chemistry mereka dalam sebuah pemotretan beberapa tahun lalu, keduanya telah dikonfirmasi untuk main dalam drama terbaru ‘Oh My God’.

‘Oh My God’ nantinya akan menjadi proyek comeback So Ji Sub dalam layar kaca setelah terakhir kali membintangi drama SBS ‘Master’s Sun’ pada 2013 bersama aktris Gong Hyo Jin. Sementara bagi Shin Min Ah, ini merupakan drama pertamanya setelah tiga tahun tak main drama sejak membintangi ‘Arang and the Magistrate’ bersama Lee Jun Ki 2012 lalu.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

‘Oh My God’ akan menjadi drama terbaru produksi KBS tayang pada Senin-Selasa. Drama komedi romantis ini menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang memiliki sejarah yang panjang sejak keduanya masih kanak-kanak.

Keduanya akan saling tantang untuk melakukan diet setelah sama-sama beranjak dewasa. Drama ini akan berfokus pada perjalanan mereka mencari cinta dan juga kesehatan saat sama-sama melakukan diet.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)