home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Terlambat Datang Konser, Rihanna Buat Kesal Fans dan Wartawan

Rabu, 28 November 2012 12:00 by citra09 | 1880 hits
Sering Terlambat Datang Konser, Rihanna Buat Kesal Fans dan Wartawan
getitwrighthere.com

Meski sudah menjadi seorang popstar yang mendunia, namun Rihanna sepertinya masih sering membuat kesal fans dan wartawan. Pasalnya, Rihanna sering sekali datang terlambat untuk menghadiri konsernya sendiri.

Menurut beberapa laporan, penyanyi asal Barbados ini berkali-kali terlambat untuk show, dan bahkan ketinggalan pesawat. Hal ini menyebabkan waktu perjalanan para fans dan wartawan yang satu pesawat dengannya juga ikut tertunda.

Bahkan, para wartawan mengeluh bahwa mereka lebih banyak menunggu pesawat dan konsernya saja. Tak hanya itu, Rihanna juga membiarkan 20 ribu penggemarnya menunggu di sebuah pusat perbelanjaan di London selama 1 jam hanya untuk melihat Rihanna menyalakan lampu natal.

Baca juga: akmu

Penyanyi yang sempat dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan Chris Brown ini pun dilaporkan menerima honor sebesar 500 ribu poundsterling untuk satu lagu saja. Mendegar hal ini, salah satu fans pun memberikan komentarnya.

“Konyol sekali. Dia hanya menyanyi satu lagu tapi mendapatkan honor sebanyak itu. Dia bahkan tidak menyelesaikan lagu itu karena selalu datang terlambat. Itu sangat tidak bagus.” Tutur sang fans. Wah, sudah jadi bintang besar kok masih tidak disiplin ya, Dreamers.

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)