home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Sibuk, Ed Sheeran Rencanakan Rehat Bermusik

Minggu, 19 Juli 2015 18:30 by ningcil | 1281 hits
Terlalu Sibuk, Ed Sheeran Rencanakan Rehat Bermusik
Image source: express.co.

DREAMERSRADIO.COM - Sibuk dengan berbagai macam aktifitasnya di dunia musik seperti tur dunia dan acara-acara lainnya, Ed Sheeran pun mengaku berencana untuk berehat sejenak. Begitu jadwalnya ‘bersih’, penyanyi 24 tahun ini akan segera pulang kerumahnya di Suffolk, Inggris untuk menikmati hidup normalnya.

Tak sabar untuk segera pulang kerumah, Ed mengatakan, “Hal pertama yang aku beli saat aku memiliki karir adalah rumah. Dan sekarang aku malah tak pernah menempatinya. Aku ingin punya kehidupan walau sebentar.”

Pelantun ‘Photograph’ ini mengaku sudah punya banyak rencana begitu jadwalnya kosong dan kembali ke rumahnya yang memiliki 6 kamar tidur tersebut. “Aku ingin menempati rumahku sejenak. Melakukan banyak hal, menonton film, dan lainnya,” katanya.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Bagaimana tak merindukan rumahnya, sebab penyanyi asal Inggris ini dikabarkan telah memiliki rumah seharga 1 juta Pounds atau sekitar 20 miliar Rupiah yang dilengkapi dengan gudang anggur, kandang kuda, dan juga ruangan permainan.

Sementar itu, musisi yang karirnya tengah bersinar ini juga baru saja mengungkapkan bahwa dirinya paling tidak telah menciptakan 50 lagu namun masih belum berencana untuk merilisnya hingga 2016 nanti.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)