home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Kembali 'Disatukan' dengan Kang Ho Dong untuk Variety Show Terbaru!

Senin, 20 Juli 2015 16:00 by tyassss | 3639 hits
Lee Seung Gi Kembali 'Disatukan' dengan Kang Ho Dong untuk Variety Show Terbaru!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal program talkshow milik SBS berjudul ‘Strong Heart’? Tentu saja acara ini begitu dikenal karena dipandu oleh seorang MC senior Kang Ho Dong bersama salah satu aktor manis yaitu Lee Seung Gi.

Sudah hampir 4 tahun ‘berpisah’ setelah membawakan acara tersebut, kabarnya kedua ‘mantan’ pembawa acara ‘Strong Heart’ ini akan dipersatukan kembali dalam suatu acara yang lagi-lagi dibuat oleh produser Na Young.

Dilansir allkpop, perwakilan dari tvN telah mengkonfirmasi acara milik PD Nayoung dengan mengungkapkan, ”PD Nayoung Suk memang sedang mengerjakan sebuah program baru setelah kesuksesan yang didapatkan pada ranngkaian program ‘Flowers’ dan ‘Three Meals A Day’.”

“Pada musim gugur mendatang, ia akan menampilkan sebuah program dengan format baru dan menggunakan internet sebagai media penayangannya”, lanjutnya.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Selain Kang Ho Dong dan Lee Seung Gi, dua artis yang juga ‘mantan’ anggota ‘1 Night 2 Days’ lainnya yaitu Lee Soo Geun dan Eun Ji Won dikabarkan juga tengah dalam pembicaraan untuk diikut sertakan dalam acara tersebut.

Dalam konten acara, tim produksi mengatakan bahwa tidak akan ada penambahan anggota selain dari 4 orang tersebut dan produksi ini sendiri akan dilakukan di luar ruangan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)