SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘The Time We Were Not In Love’, Choi Won & Cha Sae Hoo Berusaha Rebut Hati Oh Ha Na

Senin, 20 Juli 2015 14:31 by ningcil | 5071 hits
‘The Time We Were Not In Love’, Choi Won & Cha Sae Hoo Berusaha Rebut Hati Oh Ha Na
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Munculnya sosok Cha Sae Hoo (Yoon Kyung Sang), pria yang pernah meninggalkan Oh Ha Na (Ha Ji Won) sebelum pertunangan rupanya semakin membuat Choi Won (Lee Jin Wook) semakin mempertanyakan perasaannya terhadap Oh Ha Na. Terlebih pada saat sahabatnya tersebut terlihat sedikit goyah saat sang kekasih muncul kembali.

Setelah berusaha untuk move on dan menghindar dari ajakan Cha Sae Hoo untuk bertemu, keduanya akhirnya bertemu saat sang pianis meminta tolong kepada Lee So Eun (Choo Soo Hyun). Choi Won yang marah pun langsung mengancam Cho Sae Hoo agar tak lagi mengganggu sahabatnya.


Image source: SBS

Alur cerita pun kembali ke masa lalu saat dimana Oh Ha Na berjanji untuk mengutamakan Choi Won lebih dari teman, keluarga, maupun suaminya di masa mendatang.

Situasi berubah 180 derajat saat keduanya sama-sama berjanji untuk tak saling mencintai, setelah Choi Won dipukuli oleh teman-teman sekolahnya karena menyukai Oh Ha Na, yang berlanjut pada adegan keduanya tak sengaja berciuman di perpustakaan mati lampu. Disitulah Choi Won menyadari bahwa ia mulai mencintai sahabatnya.


Image source: SBS

Baca juga: Sahabat Berujung Cinta, Simak Drama yang Jadi Favorit dengan Tema Ini

Cha Seo Hoo juga mengenang masa lalunya pada saat ia terlambat datang ke acara pertunangan dan melihat bagaimana Oh Ha Na yang bisa tersenyum lagi berkat Choi Won. Disitulah Cha Seo Hoo merasa kalah dan menyadari bahwa pasangan sahabat itu tanpa disadari saling mencintai.


Image source: SBS

Namun usaha yang dilakukan Cha Seo Hoo untuk mendapatkan kembali hati Oh Ha Na pun tak main-main, mulai dari memaksa bos Ha Na untuk bekerjasama dengannya, memainkan lagu yang dulu diminta oleh Ha Na hingga mentraktir tim Tandy Shoes untuk minum bersama.

Akan tetapi usaha tersebut sia-sia saat pada akhirnya Choi Won selalu muncul disaat Oh Ha Na membutuhkannya. Akankah Choi Won memberanikan diri untuk mengungkapkan cintanya pada Oh Ha Na? Apakah Oh Ha Na kembali jatuh ke pelukan Cha Sae Hoo?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)