home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Briana Jungwirth Muncul Pertama Kalinya Sejak Kabar Bayinya dan Louis Tomlinson Mencuat

Senin, 20 Juli 2015 16:01 by ningcil | 4887 hits
Briana Jungwirth Muncul Pertama Kalinya Sejak Kabar Bayinya dan Louis Tomlinson Mencuat
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Briana Jungwirth, seorang stylist yang mendadak jadi sorotan banyak media setelah dikabarkan tengah mengandung anak dari member One Direction Louis Tomlinson akhirnya muncul di depan umum untuk pertama kalinya sejak kabar kehamilannya mencuat.

Wanita 23 tahun yang baru dikenal Louis bulan Mei lalu ini terlihat mengenakan pakaian kasual berupa sweater dan celana hitam serta sneakers putih saat keluar dari mini market di dekat kediamannya di Los Angeles pada Jumat (17/07).

Dari perutnya yang belum membuncit tersebut dapat dilihat bahwa janin yang tengah dikandung oleh Briana masih berada di tahap awal kehamilan.


Image source: people.com

Begitu kabar kehamilannya memanaskan dunia hiburan sejak minggu lalu, Briana pun dilaporkan telah meninggalkan rumahnya di Los Angeles demi mendapatkan ketenangan dari berbagai macam pemberitaan serta tekanan dari para fans Louis.

Baca juga: Mantan Louis Tomlinson Kenang Momen Kelahiran Putra Mereka

“Briana sedang tak berada di rumahnya untuk sementara waktu. Dia adalah gadis yang etrtutup, bahkan ia tak punya sosial media. Semuanya berharap ia dapat menjalani kehamilannya dengan tenang. Itu hal terpenting untuk semuanya saat ini,” ujar salah seorang teman Briana kepada People.

Louis yang dikabarkan merupakan ayah dari janin yang dikandung oleh Briana sepakat untuk andil dalam membesarkan anak mereka bersama meski keduanya tak terikat dalam suatu hubungan asmara. Keduanya pun tengah berbahagia menyambut kelahiran anak mereka yang dikabarkan akan lahir awal tahun depan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)